7 Hero Hyper Mobile Legends Terbaik yang Memiliki Mobilitas Tinggi, Worth It Banget Dipakai

7 Hero Hyper Mobile Legends Terbaik yang Memiliki Mobilitas Tinggi, Worth It Banget Dipakai

Hanzo salah satu hero Hyper Mobile Legends terbaik dengan skill ultimate super ‘pedih’.-Moonton-Liquidpedia

4. Hanzo

Selanjutnya, Hanzo, adalah hyper dengan skill ultimate super ‘pedih’. Dengan kemampuan melepaskan iblis Hanekage, hero berjuluk Akuma Ninja ini bisa bergerak bebas dan memeroleh tambahan movement speed, serta mampu menerobos rintangan.

 

Mobiltas Hanzo juga lebih baik berkat skill ulti-nya kala selesai digunakan. Assassin paling bar-bar di Mobile Legends ini bisa kembali ke tubuh aslinya, atau memanggil tubuhnya ke Hanekage.

 

5. Joy

Rekomendasi hero Hyper Mobile Legends terbaik yang punya mobilitas tinggi kelim di daftar ini, Joy, adalah hyper super gesit serta lincah. Hero langganan ban di MPL ID lantaran saking kuatnya ini sanggup mengehasilan tekanan yang cukup besar di tengah pertarungan.

 

BACA JUGA:3 Hero Mage OP Mobile Legends Counter Vexana Semi Tank, Sedang Meresahkan di Land of Dawn

 

Apalagi Joy juga punya skill yang bisa di-spam beberapa kali, terutama untuk skill keduanya, “Meow, Rhythm of Joy” sampai empat kali beruntun. Pasif dari hero berjuluk Childern of Miracle itu pun meningkatkan kecepatannya saat melepaskan magic damafe.

 

6. Lancelot

Jangan lupakan pula Lancelot sebagai hero lainnya yang tergolong hyper bermobilitas cukup tinggi. Melalui skill Puncture miliknya, sang Blade of Roses bisa bergerak menuju arah target dan meninggalkan sword mark.

 

Sumber: