5 Karakter One Piece yang Mungkin Memiliki Bounty Lebih dari 4 Miliar Berries, Bisa Tebak?

5 Karakter One Piece yang Mungkin Memiliki Bounty Lebih dari 4 Miliar Berries, Bisa Tebak?

5 Karakter One Piece yang Mungkin Memiliki Bounty Lebih dari 4 Miliar Berries, Bisa Tebak?-Monkey D Dragon Kemungkinan Memiliki Bounty Lebih dari 4 Miliar Berries di Serial One Piece-Medsos X Abam Hura @Iqbalhuszaidey

Radar Jabar - Apakah Anda terutama para nakama bisa menebak para karakter One Piece dengan bounty di atas 4 miliar berries? Hal ini sebab ada beberapa nama memang punya potensi dihargai lebih dari 4 miliar berries.

 

Sepanjang sejarah One Piece sejauh ini baru lima karakter saja diketahui bounty-nya lebih dari 4 miliar berries untuk kepala mereka. Kelimanya yaitu Shanks, Big Mom, Whitebeard, Kaido, serta Gol D Roger.

 

Di luar itu, sebanyak lima karakter lain pun bisa jadi kepalanya diharga lebih dari 4 miliar berries. Memang belum diketahui secara pasti berapa besar harga bounty mereka.

 

Namun faktor potensinya banyak mulai dari kekuatan, pengaruh, serta ancaman mereka kepada Pemerintah Dunia. Mengutip dari IDN Times, inilah lima karakter One Piece yang mungkin punya bounty di atas 4 miliar berries.

 

BACA JUGA:One Piece: Daftar 5 Karakter dengan Bounty di Atas 4 Miliar Berries, Kaido Bukan yang Paling Mahal

 

1. Rocks D Xebec

 

Pemilik bounty terbesar di One Piece sejauh ini adalah Gol D Roger meski kemungkinan faktornya adalah bounty Rocks D Xebec masih 'abu-abu'. Rocks adalah bajak laut paling ditakuti pada masanya sehingga kemungkinan punya bounty lebih mahal dibanding Roger.

 

Sumber: