7 Rekomendasi Film Romance Terbaik Cocok Ditonton Saat Hari Valentine

7 Rekomendasi Film Romance Terbaik Cocok Ditonton Saat Hari Valentine

7 Rekomendasi Film Romance Terbaik Cocok Ditonton Saat Hari Valentine- Rekomendasi Film Romance Terbaik-Freepik

RADAR JABAR - Setiap tanggal 14 Februari diakui sebagai bulan kasih sayang dan penuh cinta, di mana Hari Valentine menjadi sarana untuk mengungkapkan cinta kasih kepada orang-orang yang kita sayangi.

Banyak orang mempersiapkan perayaan hari valentine ini dengan memberikan hadiah, bunga, makan malam romantis, atau sekadar menonton film bersama. Ada beragam kegiatan yang dapat dijalani bersama pasangan, teman, sahabat, atau keluarga pada Hari Valentine, dan salah satu kegiatan sederhana namun tetap menghadirkan euforia adalah menonton film di rumah.

Jika Anda ingin meningkatkan kualitas waktu bersama pasangan dan merasakan kedekatan yang lebih dalam, ini adalah waktu yang tepat untuk mencari daftar film yang cocok untuk ditonton pada 14 Februari mendatang. Di bawah adalah beberapa rekomendasi film bergenre romance terbaik yang dapat menjadi pilihan sesuai selera Anda:

 

Berikut 7 Rekomendasi Film Romance Terbaik Cocok Ditonton Saat Hari Valentine

 

1.    Architecture 101 (2012)

Film Korea ini mengisahkan tentang Seung Min yang ditugaskan untuk menangani renovasi rumah oleh klien perempuan, yang ternyata adalah Seo Yeon, teman kuliah dan wanita yang ia sukai sejak remaja.

 

BACA JUGA:Hari Valentine Haram dalam Ajaran Agama Islam, Kenapa?

 

2.    Paper Towns (2015)

Kisah Quentin Jacobsen yang jatuh cinta pada Margo Roth dan perjalanan mereka menjelajahi kota tempat mereka besar, dengan petunjuk yang ditinggalkan oleh Margo setelah menghilang.

3.    Be with You (2018)

Film Korea ini mengangkat tema keluarga kecil dalam kesederhanaan hidup, menceritakan kisah Woo Jin dan anak lelakinya Jo Hoo setelah kematian istrinya, dengan keyakinan bahwa ibu mereka akan kembali.

4.    A Star is Born (2018)

Mengisahkan tentang Ally, wanita biasa dengan bakat menyanyi yang bertemu dengan musisi kenamaan, Jackson Maine, dan perjuangannya menjadi seorang bintang di dunia musik.

5.    Set It Up (2018)

Sebuah film komedi romantis yang bercerita tentang dua pekerja dengan bos yang tuntutannya tinggi, Harper Moore dan Charlie, yang bertemu secara tidak sengaja dan berkenalan.

6.    Noktah Merah Perkawinan (2022)

Film ini menggambarkan kehidupan rumah tangga Ambar dan Gilang yang mulai merenggang, ditambah dengan masuknya seorang perempuan bernama Yulinar dalam kehidupan mereka. Film ini memberikan pesan-pesan baik tentang pentingnya komunikasi dalam hubungan suami istri.

Sumber: