Honda Stylo 160 Hadir dengan Varian ABS dan CBS, Apa Saja Perbedaannya?

Honda Stylo 160 Hadir dengan Varian ABS dan CBS, Apa Saja Perbedaannya?

Honda Stylo 160 Varian ABS Warna Royal Matte White-Astra Honda Motor-Tangkapan layar via astra-honda.com

Radar Jabar – Skuter matic (skutik) Honda Stylo 160 hadir dengan dua varian berbeda. Memiliki varian CBS serta ABS, apa saja perbedaan dari kedua varian Stylo? Artikel ini akan menjawabnya.

 

Honda Stylo 160 merupakan pendatang baru di kelas skutik bergaya retro modern. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan tunggangan yang mereka klaim punya desain klasik retro tersebu di Indonesia, Jumat 2 Februari 2024.

 

AHM tetap mengandalkan rangka model enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang sempat viral lantaran ditemukan ada masalah. Meski demikian, rangka itu diklaim ringan sehingga mengurangi beban motornya.

 

Alhasil Stylo 160 lebih gesit serta mengurangi getaran kala dikendarai. Selain itu, AHM berusaha untuk melakukan pengembangan dari setiap rangka yang dipakai.

 

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Skutik Premium Mewah Tapi Harga Merakyat, Simak Spesifikasi dan Fiturnya yang Modern

 

Lanjut ke sektor spesifikasi, skutik baru Honda itu dibekali mesin berkapasitas 160 cc eSP+ dengan kemampuan menghasilkan tenaga 15,1 dk dan torsi 13,8 nm. Sang pabrikan asal Jepang juga menyematkan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang diklaim lebih hemat bahan bakar.

 

Dengan kubikasi 160 cc, konsumsi bahan bakar dari Honda Stylo 160 diklaim hingga 4,5 km/liternya. Adapun kapasitas tangki bahan bakarnya berkapasitas 5 liter serta ruang penyimpanannya mencapai 16,5 liter.

 

Sumber: