Kapolsek Cimahi Selatan Gandeng Mahasiswa Unjani Demi Kondusivitas Pemilu 2024

Kapolsek Cimahi Selatan Gandeng Mahasiswa Unjani Demi Kondusivitas Pemilu 2024

Kapolsek Cimahi Selatan Gandeng Mahasiswa Unjani Demi Kondusivitas Pemilu 2024--Istimewa

Dia juga meminta Ketua BEM Unjani untuk membantu mengingatkan mahasiswa Unjani yang telah memenuhi syarat untuk memberikan suara mereka dengan sesuai hati nurani masing-masing pada saat pelaksanaan Pemilu 2024.

 

BACA JUGA:Panwascam Cimahi Selatan Klaim Logistik Pemilu 2024 Sudah Siap Didistribusikan ke Kelurahan

 

"Kami juga mengharapkan Ketua BEM Unjani dapat turut serta dalam upaya kami untuk mengingatkan mahasiswa yang telah memenuhi syarat agar menggunakan hak pilih mereka dengan bijaksana sesuai dengan hati nurani masing-masing pada saat pelaksanaan Pemilu 2024," tegas AKP Yudhi.

 

 

Kapolsek Cimahi Selatan menegaskan pentingnya untuk menjaga persatuan dan kesatuan di antara warga, serta menghindari konflik yang dapat merenggangkan tali persaudaraan.

 

BACA JUGA:Panwascam Cimahi Selatan Ikut Awasi Pendistribusian Logistik

 

"Kita harus menjaga kondusifitas wilayah Cimahi Selatan Kota Cimahi yang saat ini sudah aman nyaman dan damai. Jangan sampai ada pihak yang mencoba mengajak untuk berselisih bertengkar satu sama lain sehingga kita dalam bersaudara menjadi renggang."

 

Polsek Cimahi Selatan berupaya menjaga komunikasi yang baik dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk ulama, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, guna memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Sumber: