Kapolsek Cimahi Selatan Gandeng Mahasiswa Unjani Demi Kondusivitas Pemilu 2024

Kapolsek Cimahi Selatan Gandeng Mahasiswa Unjani Demi Kondusivitas Pemilu 2024

Kapolsek Cimahi Selatan Gandeng Mahasiswa Unjani Demi Kondusivitas Pemilu 2024--Istimewa

RADAR JABAR - Kapolsek Cimahi Selatan bersama dengan Kanit Intelkam dan Ketua BEM Universitas UNJANI mengadakan kegiatan di Otutu Coffee and Kitchen, yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu tahun 2024 di wilayah Cimahi Selatan, kota Cimahi, pada Jumat, 9 Februari 2024.

 

Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Yudhi Hariyanto, menyelenggarakan pertemuan dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unjani dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmi. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kedamaian dalam Pemilu 2024.

 

Dalam kesempatan itu, diungkapkan, proses tahap awal pemilu 2024 telah dimulai. Kapolsek Cimahi Selatan meminta kerjasama dari ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unjani dan mahasiswa Unjani untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cimahi Selatan, terutama menjelang pemungutan suara pemilu 2024.

 

BACA JUGA:Untuk Generasi Emas 2045, Kec. Cimahi Selatan Tingkatkan Pembangunan dan SDM Melalui Musrenbang

 

"Kami mengajak ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unjani serta seluruh mahasiswa Unjani untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Cimahi Selatan agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan pemilu 2024," ujar AKP Yudhi pada awak media, Jumat 9 Februari 2024 di Otutu Coffee and Kitchen.

 

 

AKP Yudhi meminta kerjasama dari Ketua BEM Unjani untuk mengingatkan mahasiswa Unjani yang sudah memenuhi syarat untuk menggunakan hak pilih mereka dengan bijaksana dalam Pemilu 2024, demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cimahi Selatan Kota Cimahi yang kini telah stabil dan damai.

 

Sumber: