10 Rekomendasi Speaker Bluetooth Full Bass Suara Kencang Terbaik 2024

10 Rekomendasi Speaker Bluetooth Full Bass Suara Kencang Terbaik 2024

Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Para pecinta musik pasti sangat senang bila mengetahui apa saja rekomendasi speaker Bluetooth full bass terbaik pada 2024.

Jika Anda merupakan penggemar musik seperti EDM atau hip hop, penting untuk memiliki speaker yang dapat menghasilkan suara bass yang kuat dan jelas.

Meskipun beberapa speaker di pasaran mengalami kesulitan dalam memproduksi bass yang enak didengar.

Beberapa produsen lain dapat menghasilkan produk speaker bass yang kuat dan modern sesuai yang Anda cari saat ini.

10 Speaker Bluetooth Terbaik 2024

Berikut adalah 10 rekomendasi speaker Bluetooth full bass terbaik yang cocok untuk Anda beli pada tahun 2024.

1. Speaker JT S3

Dengan harga yang masih terjangkau, Anda dapat memperoleh speaker Bluetooth terbaru yang diluncurkan oleh brand lokal JT, yaitu speaker Bluetooth seri S3.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Smartphone dengan Speaker Terbaik, Pengalaman Audio yang Lebih Nyata!

Speaker ini dilengkapi dengan banyak fitur dan desain yang menarik, cocok diletakkan di mana saja. Fitur unggulan dari speaker ini termasuk tahan air dengan peringkat IPX7 dan baterai dengan kapasitas besar yang dapat memberikan waktu pemutaran hingga 25 jam.

Kualitas suaranya tidak diragukan lagi, dengan karakter suara 360 derajat yang tidak akan pecah meskipun volume ditingkatkan maksimal. Harganya sekitar Rp400.000.

2. Vyatta Mega Hitz

Speaker Bluetooth cerdas ini dapat berfungsi dengan Google Assistant maupun Siri. Speaker ini dibuat dengan fitur tahan guncangan, sehingga Anda dapat membawanya dengan aman tanpa khawatir rusak saat disimpan di tas.

Dengan kualitas suara yang jernih dan luas, berkat chipset dan speaker 20 watt yang digunakan. Speaker ini menggunakan baterai 2400 mAh yang dapat menghidupkan unit hingga 20 jam. Harganya sekitar Rp400.000.

3. Edifier MG300

Sumber: