10 Rekomendasi Speaker Bluetooth Full Bass Suara Kencang Terbaik 2024

10 Rekomendasi Speaker Bluetooth Full Bass Suara Kencang Terbaik 2024

Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2024-RJ-

Speaker Bluetooth Edifier MG300 dilengkapi dengan efek pencahayaan keren RGB dalam 6 mode warna. Desainnya sangat unik dengan koneksi yang sederhana namun tetap menghasilkan kualitas suara yang sempurna.

Speaker ini cocok untuk digunakan pada komputer dengan satu port USB yang membuatnya terlihat modern dan kontemporer. Untuk koneksi yang stabil, unit ini menggunakan chipset Bluetooth versi 5.3 terbaru yang lebih hemat daya dan mentransmisikan data lebih cepat. Jangkauan koneksi hingga 30 meter. Harganya sekitar Rp400.000.

4. Tronsmart T6

Tronsmart T6 menawarkan suara 360 derajat yang kuat dan menggelegar, memenuhi ruangan dengan baik. Bass yang mendalam dan midrange yang bebas distorsi pada volume tinggi. Bodinya yang kompak dengan tali memungkinkan Anda untuk membawanya ke mana saja dengan mudah.

Kapasitas baterai sekitar 25.500 mAh, cukup untuk memutar hingga 500 lagu dan hanya membutuhkan waktu 3 jam untuk pengisian daya sekali. Harganya sekitar Rp500.000.

5. JBL Go 3

Jika area outdoor yang akan digunakan tidak terlalu luas, JBL Go 3 dapat berfungsi dengan baik sebagai opsi yang hemat anggaran.

BACA JUGA:10 Speaker Bluetooth Murah Terbaik Akhir Tahun 2023, Kualitas Suara Menggelegar

Meskipun ukurannya kecil, unit ini tetap memiliki kualitas yang baik dengan peringkat IP67 untuk perlindungan terhadap air dan debu. Mampu bertahan hingga 5 jam pemakaian dengan volume sedang. Harganya sekitar Rp500.000.

6. Vyatta Forte Hitz

Speaker ini kompatibel dengan Google Assistant dan Siri, memungkinkan Anda mengontrolnya hanya dengan suara dari jarak jauh. Desainnya dibuat dengan struktur yang kuat dan menggunakan material premium.

Untuk kualitas suaranya, speaker ini mengandalkan chipset dan amplifier speaker 20 watt, dilengkapi dengan kombinasi bass yang sempurna. Harganya sekitar Rp1.300.000.

7. JBL Charge 5

Produk ini memiliki peringkat tahan air IP67 yang menjamin perlindungan tinggi terhadap air, debu, dan pasir. Cocok digunakan di pantai atau pesta kolam renang dengan ukuran yang ringkas untuk dibawa dalam tas ransel.

Selain itu, Charge 5 juga dapat berfungsi sebagai power bank untuk ponsel dan tablet. Waktu pemutaran musik hingga 20 jam. Harganya sekitar Rp2.400.000.

Sumber: