10 Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik Fitur Canggih Harga Termurah pada 2024

10 Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik Fitur Canggih Harga Termurah pada 2024

Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik-RJ-

Teknologi PurColor membuat pengalaman menonton menjadi lebih nyata dengan keindahan warna yang ditampilkan. Terdapat juga beberapa teknologi layar lainnya seperti HDR10+, Micro Dimming, dan beberapa fitur lainnya. Untuk harga, Smart TV ini dijual mulai dari Rp3,9 jutaan.

4. COOCAA 50 Inch Smart TV 4K

Smart TV semakin dibutuhkan sebagai sarana hiburan di rumah. TV canggih dan besar ini dengan ukuran 50 inci tentunya menjadi pilihan. Resolusi layar TV ini sudah 4K, dan fitur Smartnya tentu saja mumpuni karena menggunakan Google TV yang sudah mendukung konten HDR.

Terdapat juga film Maker Mode, dan yang tidak kalah penting TV ini juga sudah didukung DVB-T2 untuk menangkap siaran TV digital di Indonesia. Harga Smart TV ini dibanderol mulai dari Rp4 jutaan.

5. Toshiba TV 43 Inch UHD

Televisi pintar ini menawarkan kejernihan, kontras, dan warna gambar yang memanjakan mata. Selain itu, televisi ini juga memiliki kualitas suara yang memanjakan telinga berkat dukungan Rexza Power Audio.

Prosesor yang digunakan adalah Vida U5 yang memiliki fitur lebih canggih seperti enam fitur pintar yang terdiri dari operating system Vida 5, RAM dan ROM berkapasitas 2/16 GB, Universal Search, Content Sharing, Screen Sharing, dan Remote Voice Control.

Desainnya pun cukup simpel dan minimalis dengan badan yang ramping dan teknologi ramah lingkungan. Jika tertarik, Smart TV ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp4 jutaan.

6. Changhong 50 Inch Smart TV 4K

Smart TV ini didukung oleh sistem operasi Android TV terbaru. Kamu bisa memutar konten dari YouTube, Netflix, dan lainnya kapan saja. Layar yang besar dengan resolusi tinggi membuat gambar terlihat lebih tajam dan warna lebih akurat.

BACA JUGA:3 Merek Smart TV Andriod Terbaik dengan Kualitas Layar Terjernih, dan Teknologi Tercanggih!

Smart TV Changhong juga dibekali port USB dan HDMI sehingga kamu bisa menghubungkan TV ke perangkat media player melalui HDMI atau menonton video yang disimpan di flashdisk.

Desain Smart TV Changhong berkonsep frameless di mana tebal bezel sangat tipis sehingga kamu bisa mendapat tampilan gambar yang lebih luas. Untuk harga Smart TV ini dibanderol mulai dari Rp4,3 jutaan.

7. Hisense 50 Inch 4K

Hisense 50 Inch menawarkan pengalaman audio dan visual yang memukau. Remote control yang disertakan dilengkapi dengan tombol shortcut untuk Netflix, YouTube, dan aplikasi lainnya. Dengan resolusi 4K, TV ini menyuguhkan gambar yang tajam dan jernih.

Pengalaman audio yang luar biasa dipersembahkan melalui teknologi DTS Virtual X. Dengan kombinasi kualitas gambar UHD dan teknologi audio canggih, TV ini tidak hanya cocok untuk menonton tapi juga memenuhi kebutuhan para gamer.

Jadi jika kamu mencari TV yang dapat memberikan kualitas visual dan audio terbaik untuk hiburan atau gaming, model ini layak dipertimbangkan. Bicara soal harga, Smart TV ini dijual mulai dari Rp4,7 jutaan.

8. TCL 50 Inch Google TV 4K UHD

TV ini hadir dengan layar LED 50 inch dengan resolusi 4K untuk gambar tajam dan detail. Dengan refresh rate sebesar 60 Hz, TV ini memastikan perpindahan gambar yang mulus, menciptakan pengalaman menonton yang nyaman.

BACA JUGA:3 Rekomendasi TV Android Terbaik Sepanjang Masa, Anti Petir dengan Teknologi Tercanggih

Sumber: