Polri Pastikan Terus Kejar Jaringan Narkoba Fredy Pratama hingga Tertangkap

Polri Pastikan Terus Kejar Jaringan Narkoba Fredy Pratama hingga Tertangkap

Ilustrasi Gambar Borgol. Polri Pastikan Terus Kejar Jaringan Narkoba Fredy Pratama hingga Tertangkap-Clker-Free-Vector-Images-Tangkapan Layar via Pixabay

Radar Jabar - Pengejaran terhadap bandar narkoba jaringan internasional Fredy Pratama akan terus dilakukan oleh Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri sampai tertangkap. Bukan hanya Fredy, melainkan juga beserta aset-asetnya.

 

"Kami tidak akan henti-hentinya untuk menangkap Fredy Pratama," aku Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Mukti Juharsa dalam keterangannya di Jakarta, Jumat 2 Februari 2024, dikutip dari Antara.

 

Bareskrim Polri mengadakan operasi dengan sandi Escobar dalam upaya memburu jaringan Fredy Pratama. Operasi ini berhasil membekuk 46 orang tersangka narkoba jaringan tersebut pada 2023 lalu.

 

"Awal 2024, Polda Lampung berhasil mengamankan delapan orang pelaku jaringan Fredy Pratama, sehingga total sudah 54 orang tersangka," papar dia.

 

BACA JUGA:Mahardhika Sebut Guntur Soekarnoputra Harus Mendalami Pemikiran Bung Karno

 

Menurut Brigjen Pol. Mukti, salah satu dari 46 tersangka yang ditangkap pada 2023 itu dijerat dengan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) atas nama Bayu Firmandi.

 

"Perkara TPPU ini masih dalam proses penelitian berkas oleh JPU di Kejaksaan Agung," jelasnya.

 

Sumber: