3 Hp Samsung Terbaru Ini Sudah Rilis di Indonesia Awal Tahun 2024, Simak Spesifikasi dan Harganya

3 Hp Samsung Terbaru Ini Sudah Rilis di Indonesia Awal Tahun 2024, Simak Spesifikasi dan Harganya

Samsung Galaxy S24 Ultra varian warna Titanium Gray (kiri) dan Titanium Black (kanan) salah satu Hp Samsung terbaru yang telah hadir di Indonesia 2024 -Samsung-Tangkapan Layar via Samsung

Radar Jabar - Penggemar ponsel pintar besutan Samsung di Indonesia mendapatkan beberapa pilihan baru yang menarik pada awal 2024. Sebanyak tiga Hp Samsung terbaru sudah masuk Tanah Air di awal tahun 2024.

 

Ya, meski tahun 2024 kini baru memasuki bulan kedua, Februari, Samsung telah aktif meramaikan pasar teknologi. Tentu saja seperti tiga Hp Samsung terbaru yang telah hadir di Indonesia sejauh ini.

 

Berikut ketiga smartphone Samsung terbaru yang telah rilis ke Indonesia di awal tahun 2024 melansir dari kanal YouTube TechLutfi. Produk-produk ini layak jadi pilihan jika Anda masih mengandalkan Samsung sebagai gawai untuk menunjang aktivitas.

 

1. Samsung Galaxy A25 5G

 

Galaxy A25 5G merupakan Hp Samsung yang sangat cocok untuk kegiatan fotografi. Kamera belakang utamanya berukuran 50MP didukung fitur OIS dan punya kemampuan merekam video 4K@30fps.

 

Sementara sebagai andalan swafoto terdapat kamera 13MP di bagian depan. Untuk sektor layarnya juga jernih berjenis Super AMOLED 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi FHD+.

 

Lalu dapur pacunya mengandalkan prosesor tangguh Exynos 1280 dengan clock-speed 2,4GHz dan menggunakan OS Android 14. Ada dua opsi RAM pada Hp ini yakni 6GB/8GB, sedangkan media penyimpanannya 256GB.

 

Sumber: