Ketua Panwaslu Cimahi Utara: Informasi mengenai Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu 2024 Belum Tersedia

Ketua Panwaslu Cimahi Utara: Informasi mengenai Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu 2024 Belum Tersedia

Ketua Panwaslu Cimahi Utara Informasi Mengenai Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu 2024 Belum Tersedia- Informasi Mengenai Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu 2024 Belum Tersedia-Freepik

“Contohnya di Cipageran, di mana kejadian bencana mengkhawatirkan di TPS tersebut,” lanjut Teja

Ditempat yang sama, Kordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Kampanye (Kordiv P2HM) Panwascam Cimahi Utara, Anggie Defiana Rahayu, menyatakan bahwa salah satu aspek yang menjadi perhatian adalah potensi kendala sinyal yang mungkin dihadapi di lapangan.

 

BACA JUGA:Humas BPJS Kota Cimahi: Belum Ada Penyesuaian untuk Kenaikan Biaya Segmen BPJS

 

“Kelurahan yang rawan bencana di Cipageran sejauh ini, kemarin laporan terakhir dari PKD di Citeureup yang rawan banjir, namun sudah dipindahkan TPS nya,” ucap Anggie

Terutama di daerah Cimahi Utara, terdapat kekhawatiran terkait kualitas sinyal yang sudah mulai menurun di daerah Cipageran Atas.

Anggie menegaskan bahwa belum ada informasi mengenai blind spot karena rencananya akan dibahas terlebih dahulu dengan pengawas kelurahan di setiap TPS.

Pihaknya telah melakukan pemetaan, khususnya di Cipageran, dan akan berkoordinasi dengan pihak pengawas desa untuk memastikan keterlibatan mereka.

 

(Mong)

 

Sumber: