5 Rekomendasi Agent VALORANT Terbaik untuk Pemula di Tahun 2024

5 Rekomendasi Agent VALORANT Terbaik untuk Pemula di Tahun 2024

Patch Note VALORANT 8.01 Ilustrasi untuk Rekomendasi Agent VALORANT Terbaik untuk Pemula-Riot Games-Situs Resmi Play VALORANT

Killjoy adalah agen Valorant terbaik untuk pemula karena ia memiliki kemampuan yang mudah digunakan bagi pemula. Selain itu, ia juga dapat meringankan kerja dari Sentinel lain dan menghambat laju dari serangan musuh dengan Alarmbot dan Turret.

 

Pemain pemula bisa memanfaatkan perlengkapan super serbaguna dari sang agent seusai membukanya dengan kredit Kingdoms. Killjoy sebagai defender bisa menggunakan kemampuannya, Alarmbot dan Nano Swarm, untuk menolak plants dan membatasi pergerakan lawan di area lebih kecil.

 

Saat memakai Killjoy, yang haru pemain lakukan hanya memposisikan Turret atau Alarmbot miliknya untuk memungkinkannya memberikan dampak signifikan dalam ronde itu.

 

3. KAY/O

KAY/O bisa cocok untuk pemula karena kemampuannya yang relatif sederhana. Agen ini memiliki kemampuan untuk menonaktifkan kemampuan agen lain dan juga memiliki kemampuan untuk memberikan dukungan tim dengan ultimate-nya yang dapat memberikan keuntungan saat push ke situs.

 

Kemampuan yang relatif sederhana ini dapat membantu pemula untuk memahami dasar-dasar permainan Valorant tanpa harus mempelajari mekanik yang terlalu kompleks. Tidak diragukan lagi juga KAY/O adalah inisiator termudah dan bisa melakukan banyak hal bagi timnya, tergolong agen lengkap yang versatile dengan recon, mollies, dan flash.

 

Jika kamu belum bisa mengaksesnya secara gratis, karakter itu harus dibuka terlebih dahulu dengan kredit Kingdoms.

 

4. Brimstone

Brimstone adalah agen Valorant yang direkomendasikan untuk pemula karena kemudahan penggunaan dan utilitasnya yang kuat. Ia termasuk dalam kategori "controller" dan memiliki kemampuan untuk meletakkan asap (smoke) di lokasi yang ditentukan melalui tabletnya, memberikan kemudahan dalam mengontrol peta.

Sumber: