6 Laptop Murah Terbaik 2024 untuk Main VALORANT, Performanya Gahar Nan Mumpuni

6 Laptop Murah Terbaik 2024 untuk Main VALORANT, Performanya Gahar Nan Mumpuni

Foto ilustrasi - Tampilan permainan VALORANT di laptop-Gameplay by Tanaru Emy-Tangkapan layar via YouTube Gameplay by Tanaru Emy

Radar Jabar Disway – Beberapa laptop harga murah namun terbaik di tahun 2024 berikut sangat memanjakan bagi gamer VALORANT. Pasalnya itu adalah rekomendasi laptop murah terbaik 2024 untuk main VALORANT dengan lancar jaya berkat performanya.

 

Banyak game yang telah menjadi ikon dan populer di perangkat laptop saat ini. Salah satunya game VALORANT besutan Riot Games juga termasuk bisa dimainkan di laptop, selain computer.

 

Maka dari itu laptop untuk main VALORANT tentunya sangat menjadi incaran para pemain. Terlebih lagi jika masuk kategori laptop murah terbaik, mengingat pemain bisa menikmati permainan secara maksimal tanpa menggelontorkan dana besar.

 

Maka dari itu, kami akan memberikan sejumlah rekomendasi mengenai deretan laptop murah terbaik 2024 untuk main VALORANT. Menawarkan spesifikasi mumpuni dan kinerja impresif, lapto-laptop ini siap memanjakan pengguna-penggunanya.

 

  1. Axioo SlimBook 14 R Series Ryzen 5 3500U

Axioo SlimBook 14 R Series Ryzen 5 3500U menjadi salah satu laptop gaming murah recommended yang dijamin mampu memainkan VALORANT dengan lancar. Laptop bermuatan RAM 8GB ini mengandalkan prosesor AMD Ryzen 5 3500U sehingga performanya saat menjalnkan game tersebut tergolong andal.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Gaming RTX 3060 Turun Harga pada November 2023! Jago Libas VALORANT hingga Cyberpunk 2077

 

Tampilan layar Axioo SlimBook 14 R Series pun memanjkan seluas 14 inci IPS beresolusi Full HD. Sementara soal ketahanan daya sang laptop, baterainya mampu bertahan selama 10 jam penggunaan (R5) serta 12 jam pemakaian (R3).

Sumber: