5 Rekomendasi Agent VALORANT Terbaik untuk Pemula di Tahun 2024

5 Rekomendasi Agent VALORANT Terbaik untuk Pemula di Tahun 2024

Patch Note VALORANT 8.01 Ilustrasi untuk Rekomendasi Agent VALORANT Terbaik untuk Pemula-Riot Games-Situs Resmi Play VALORANT

Radar Jabar – Rekomendasi agent VALORANT terbaik untuk pemula di tahun 2024 pasti akan dicari oleh pemain yang baru mulai memainkan game tersebut. Dari sekian banyak karakter di dalam game-nya, ada yang terbaik dan layak untuk kalian gunakan.

 

Bukan hanya satu namun ada lima agent VALORANT terbaik yang direkomendasikan kepada pemain pemula pada 2024. Melansir dari Sportskeeda, kelima karakter itu ialah Reyna, Killjoy, KAY/O, Brimstone, dan Sage.

 

Kami akan mengulas kemampuan-kemampuan atau skill kelima agent itu, beserta juga alasan mengapa mereka recommended bagi pemain pemula VALORANT.

 

1. Reyna

Reyna sering direkomendasikan sebagai agen Valorant terbaik untuk pemula karena kemampuannya yang lugas sehingga ramah terhadap pemain baru. Perannya sebagai seorang duelist dan kemudahan penggunaan kemampuannya, seperti kemampuan untuk menyembuhkan dan menjadi kebal, menjadikannya pilihan yang kuat bagi mereka yang baru mengenal permainan ini.

 

Hal ini menjadikannya pilihan yang baik bagi pemain yang masih mempelajari mekanisme dan dinamika permainan. Selain itu dengan buff overheal dan recoil yang persisten, Ultimate Empress miliknya sangat bermanfaat untuk pemain pemula.

 

Apalagi kini Reyna menjadi karakter overpower yang harus kalian perhitungkan sebab flash Leer milikinya mendapatkan peningkatan.

 

2. Killjoy

Sumber: