Kupas Tuntas Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Freego, Skutik Keren dengan Fitur-fitur Modern

Kupas Tuntas Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Freego, Skutik Keren dengan Fitur-fitur Modern

Yamaha Freego Connected Warna Matte Green-Yamaha-Yamaha Motor

Radar Jabar – Pembahasan tentang kelebihan dan kekurangan Yamaha Freego wajib kalian ketahui jika ingin membelinya. Hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan kalian dalam apakah harga dan kualitas yang skutik Yamaha 125cc tersebut worth it.

 

Yamaha Freego adalah skuter matic 125cc yang memiliki beragam spesifikasi dan fitur. Seri seperti Freego dan Gear akan menguasai kelas skutik 125cc dari Yamaha menyusul berakhirnya era kelas MaXi 125 setelah peluncuran LEXi LX 155.

 

Freego 2024 dari segi desain terkenal akan estetika modern dan tajam, seperti “Connected” dibekali fitur tambahan semisal smart key keyless serta lampu depan LED. Motor ini punya epat pilihan warna yaitu kuning, biru, hitam, dan merah, sedangkan varian Connected hadir dengan opsi warna perak dan hijau matte.

 

Lanjut ke spesifikasi teknisnya, Yamaha Freego 2024 berbekal mesin 125cc yang mengembuskan tenaga maksimal 9,38 hp, sistem pelunasan wet sump. Kemudian ada juga pipa knalpot tunggal, kapasitas penyimpanan 25 liter, dan untuk diameternya adalah 52,4 mm x langkah 57,9 mm.

 

Tunggganan dengan garansi selama lima tahun ini juga membawa sederet fitur modern. Fitur-fitur yang dimaksud semisal speedometer digital, smart front refuel, ban tubeless lebar, hingga teknologi Y-Connect.

 

Setelah sedikit mengetahui fitur dan spesifikasinya, mari masuk ke pembahasan utama artikel ini seputar kelebihan dan kekurangan Yamaha Freego. Ada sederet keunggulan dari Freego yang menjadikannya unik ketimbang rivalnya mau pun kelas sesama skutik besutan Yamaha.

 

Kelebihan Yamaha Freego

 

1. Lubang Pengisian Bahan Bakar di Depan

Sumber: