Jawa Barat Full Golkar, Event Bisik-Bisik Volume 6 Di Sukabumi Riuh Peserta Meski Diguyur Hujan

Jawa Barat Full Golkar, Event Bisik-Bisik Volume 6 Di Sukabumi Riuh Peserta Meski Diguyur Hujan

Jawa Barat Full Golkar, Event Bisik-Bisik Volume 6 Di Sukabumi Riuh Peserta Meski Diguyur Hujan--Istimewa

RADAR JABAR - Diskusi Politik Seru, atau dikenal sebagai "Bisik-Bisik," terus merambah ke Kota Sukabumi dengan rangkaian roadshow keenamnya di Kedai Kopi 35. Acara ini, yang digagas oleh Golkar Pro Prabowo-Gibran (GoPro) Jawa Barat dan Gerakan Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran (GEMPUR) 08, berhasil mencuri perhatian ratusan warga Sukabumi dari beragam kalangan masyarakat.

 

Wakil Koordinator GoPro Jawa Barat, Ahmad Imam, mengungkapkan kekagumannya terhadap tingginya antusiasme masyarakat Sukabumi. Sejumlah peserta yang awam menyatakan bahwa mereka memperoleh banyak pengetahuan tentang pertanian melalui kegiatan ini.

 

BACA JUGA:Ridwan Kamil Klaim Ditugaskan Golkar untuk Maju Pilkada DKI atau Jabar

 

“Saya tidak menyangka bahwa partisipasi acara Bisik-Bisik Volume 6 ini tumpah ruah dihadiri ratusan massa dari berbagai wilayah dan umur. Kami mengapresiasi para peserta yang tetap ‘nekat’ datang walaupun hujan deras untuk menyerap ilmu yang diberikan para narasumber-narasumber hebat pada hari ini,” ucap Ahmad Imam saat ditemui di sela-sela acara.

 

Pertemuan tersebut menampilkan pemimpin muda yang berpengaruh dan menginspirasi, membahas isu utama terkait Smart Farming yang sebelumnya dibahas oleh Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming, dalam sesi debat Cawapres sebelumnya.

 

Azmi Abi, Pengamat Pertanian sekaligus Koordinator Sahabat PaGi Sukabumi Raya yang menjadi salah satu narasumber dalam talkshow tersebut, mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk menjaga ketahanan pangan dan terus meningkatkan potensi pertanian.

 

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Sebut Partai Golkar Tak Akan Dukung Anies Baswedan

 

Sumber: