Jaehyun NCT Akan Tampil dengan Park Ju Hyun di Film Thriller Misteri 'In Six Hours You Will Die'

Jaehyun NCT Akan Tampil dengan Park Ju Hyun di Film Thriller Misteri 'In Six Hours You Will Die'

Jaehyun Akan Tampil di Film Thriller Misteri 'In Six Hours You Will Die'-Ist-

RADAR JABAR - Jaehyun NCT akan memulai debut akting di film thriller misteri, berjudul 'In Six Hours You Will Die' yang diprediksi tayang sekitar pertengahan tahun ini.

Dia akan beradu akting dengan Park Ju Hyun dalam film ini. Meskipun ini merupakan pengalaman pertamanya, Jaehyun dari NCT mendapat pujian karena berhasil membangun chemistry dengan Park Ju-hyun.

Kemudia ada Kwak Si Yang, seorang aktor yang telah terlibat dalam beberapa drama seperti Café Minamdang dan Lovers of the Red Sky, akan bergabung dalam film ini dengan peran sebagai Ki Hoon. Ki Hoon adalah seorang detektif pembunuhan elit yang menjunjung tinggi prinsip-prinsipnya dengan hati yang hangat.

Film 'In Six Hours You Will Die', yang disutradarai oleh Lee Yoon-seok, telah merilis cuplikan gambar untuk promosi internasional pada Jumat (26/1), seperti yang dilaporkan oleh Dispatch.

BACA JUGA:Sinopsis Film Pemukiman Setan, Hadirkan Kengerian Khodam Dukun Perempuan

Dalam gambar tersebut, Jaehyun terlihat memegangi lengan Park Ju Hyun sementara Park Ju Hyun menunjukkan ekspresi ketakutan.

Jaehyun sendiri terlihat menatap ke arah yang berbeda dengan ekspresi wajah yang dingin. 'In Six Hours You Will Die' adalah sebuah film thriller yang mengisahkan perjuangan selama enam jam untuk menantang takdir dan mengubah nasib yang telah diramalkan.

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Kazuki Takano yang berjudul 'In Six Hours You Will Die'. Novel ini terdiri dari enam cerita pendek yang mengisahkan tentang tokoh-tokoh yang menderita di masa depan karena kemampuan seorang pria untuk melihat ke depan.

Jaehyun dari NCT akan memerankan karakter Jun Woo, sosok misterius yang memiliki kemampuan meramal kematian. Sementara itu, Park Ju Hyun akan memerankan karakter Jung Yoon, seorang individu yang diperingatkan bahwa dia akan menghadapi kematian.

BACA JUGA:Glenn Fredly The Movie Rilis Poster dan Trailer, Mutia Ayu Tak Mampu Menahan Rindu

"Ini adalah genre baru dari thriller misteri yang melintasi kenyataan dan tidak nyata," kata Seorang tim produksi film.

"Ini akan meninggalkan kesan mendalam pada penonton dengan pendalaman maksimal dan pesan tentang 'waktu' dan 'takdir'," tambahnya.

'In 6 Hours, You Will Die' telah menyelesaikan proses syuting terakhirnya. Film ini akan segera memulai promosi internasionalnya dan dijadwalkan untuk dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Sumber: