Glenn Fredly The Movie Rilis Poster dan Trailer, Mutia Ayu Tak Mampu Menahan Rindu

Glenn Fredly The Movie Rilis Poster dan Trailer,  Mutia Ayu Tak Mampu Menahan Rindu

Glenn Fredly The Movie Rilis Poster dan Trailer, Mutia Ayu Tak Mampu Menahan Rindu-Glenn Fredly The Movie-Instagram @glennfredlythemovie

RADAR JABAR - Film "Glenn Fredly The Movie" diproduksi oleh Time International Films bekerja sama dengan DAMN I Love Indonesia Pictures dan Adhya Pictures telah merilis poster dan trailer pada Rabu (24/1/2024).

Poster tersebut menampilkan Marthino Lio yang memerankan karakter Glenn Fredly, berdiri di atas panggung dengan sorotan cahaya yang memperlihatkan dirinya menunjuk ke atas langit dengan topi ala Glenn Fredly dan memegang gitar.

Daniel Mananta, produser film ini, menjelaskan bahwa poster tersebut dirancang untuk menggambarkan hubungan antara ayah dan anak.

"Bagaiamana seorang anak mengucapkan terima kasih kepada Tuhan tapi dia bisa melepaskan beban ke ayahnya di surga. Bukan ngomong soal perbedaan tapi persatuan. Di mana ini orang Ambon bisa menyatukan, bagaimana musik sebagai persatuan, kita hanya punya satu cinta," kata Daniel Mananta saat jumpa pers, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

Menurutnya, poster ini mencerminkan bagaimana seorang anak dapat mengucapkan terima kasih kepada Tuhan sambil melepaskan beban kepada ayahnya di surga. 

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Pemukiman Setan, Hadirkan Kengerian Khodam Dukun Perempuan

 

Daniel Mananta menekankan bahwa poster ini bukan hanya tentang perbedaan, melainkan juga tentang persatuan, di mana orang Ambon dapat bersatu dan bagaimana musik dapat menjadi perekat persatuan.

Dalam teaser film, empat sosok wanita tampak dalam perjalanan hidup Glenn Fredly, termasuk Mutia Ayu (diperankan oleh Zulfa Maharani), Nola (diperankan Alyssa Abidin), Dewi (Sonia Alyssa), dan ibu Glenn Fredly, Linda (Ruth Sahanaya).

Daniel Mananta mengungkapkan bahwa kehadiran empat wanita ini dalam kehidupan Glenn Fredly telah mendapat izin dan persetujuan dari pihak terkait.

“Apakah dapat izin pasti dapat izin, enggak mungkin berjalan tanpa izin. Dari empat wanita ini lah yang akhirnya menginspirasi Bung Glenn menciptakan lagu-lagu cinta dan patah hati Bung Glenn," ucap Daniel.

Meskipun ada beberapa wanita yang menjadi bagian dari kisah cinta Glenn Fredly dalam film ini, karakter yang dibuat tidak sepenuhnya sama dengan karakter dalam kehidupan nyata.

 

Sumber: