Main Perdana untuk Persib, Adzikry Mengaku Sempat Gugup

Main Perdana untuk Persib, Adzikry Mengaku Sempat Gugup

Main Perdana untuk Persib, Adzikry Mengaku Sempat Gugup-Gelandang muda PERSIB, M. Adzikry tampil pada laga uji coba melawan Dewa United di Dewa United Sport Center Tangerang, (Senin, 22/1/2024) -PERSIB.co.id/Barly Isham

Radar Jabar – Pemain muda M. Adzikry akhirnya merasakan bermain pertama kali bersama tim senior Persib Bandung. Dia tampil untuk Maung Bandung saat menghadapi Dewa United dalam laga uji coba hari Senin (22/1/2024).

 

Adzikry dalam partai melawan Dewa United mendapat kesempatan beraksi di lapangan selama 45 menit babak kedua. Kontribusinya turut membantu Persib menang telak dengan skor 3-0.

 

“Sangat bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih Bojan Hodak untuk mendapatkan menit bermain,” ujar Adzikry dikutip dari situs resmi Persib.

 

BACA JUGA:Senang Bermain Lagi, Ezra Walian Menikmati Peran Jadi Gelandang Persib

 

Penggawa tim akademi Persib U-20 itu mengaku sempat gugup dalam laga tersebut. Meski demikian, perasaan nervous itu dapat diatasinya berkat dukungan dari para pemain lain Persib Bandung.

 

“Ini pertandingan pertama, pastinya ada nervous tapi sedikit demi sedikit bisa diatasi dan bisa lebih percaya diri. Semua pemain senior juga sangat baik. Mereka kasih kepercayaan kepada Adzikry di pertandingan,” imbuh M. Adzikry.

 

BACA JUGA:Alasan Bojan Masih Belum Puas Meski Persib Kalahkan Dewa United di Laga Uji Coba

 

Sebelumnya, Adzikry lebih dahulu menjalani latihan bersama tim senior Persib selama sekitar satu pekan pasca membela Persib U-20 di EPA Liga 1 2023/2024.

 

Bukan hanya dia, rekannya di tim akademi Persib U-20, Faris Abdul Hafizh, juga dilibatkan dalam latihan tim senior Pangeran Biru.

Sumber: