Senang Bermain Lagi, Ezra Walian Menikmati Peran Jadi Gelandang Persib

Senang Bermain Lagi, Ezra Walian Menikmati Peran Jadi Gelandang Persib

Senang Bermain Lagi, Ezra Walian Menikmati Peran Jadi Gelandang Persib-Pemain PERSIB, Ezra Walian (kiri) dan Ciro Alves (kanan) berebut bola dengan pemain Dewa United, Robi Darwis (tengah) pada laga uji coba di Dewa United Sports Centre, Tangerang, Senin (22/1).-Situs resmi Persib

Radar Jabar – Persib Bandung menjalani pertandingan uji coba menghadapi Dewa United di di Dewa United Sports Centre, Tangerang, pada Senin (22/1/2024). Kembali bermain setelah lama menjalani latihan semasa jeda kompetisi, striker Persib, Ezra Walian, merasa senang.

 

Pada uji tanding ini, pasukan Bojan Hodak menang telak 3-0 atas Dewa United. Gol masing-masing datang dari tiga pemain: David da Silva, Beckham Putera, dan Ryan Kurnia.

 

Adapun Ezra yang bermain selama 45 menit pertama diplot mengisi lini tengah sebagai gelandang. Selain senang bisa merasakan lagi pertandingan, ia mensyukuri hasil yang Persib Bandung raih.

 

BACA JUGA:Alasan Bojan Masih Belum Puas Meski Persib Kalahkan Dewa United di Laga Uji Coba

 

 “Kami sudah kembali selama satu minggu (berlatih) dan kami senang karena bisa menang dan merasakan lagi permainan. Tentunya, ini lebih baik karena semua pemain sehat dan dalam kondisi yang bagus,” kata ujar pemain bernomor punggung 9 tersebut pasca laga, dikutip dari situs resmi Persib.

 

Menjadi gelandang tengah dalam 45 pertandingan ini, Ezra Walian berhasil menjalankan peran tersebut dengan apik. Lulusan akademi Ajax Amsterdam ini membantu dalam distribusi bola dari belakang ke depan dengan teknik penguasaan bola miliknya.

 

Ezra bukan hanya mengaku bisa bermain sebagai gelandang, namun juga nyaman ditempatkan di posisi itu.

 

BACA JUGA:Stefano Beltrame Mengaku Latihan di Persib Berat Namun Bagus Untuknya

 

“Coach (Bojan Hodak) banyak berbicara dengan saya dan dia suka saya bermain di posisi gelandang. Ya, saya bisa bermain di sana dan saya juga senang (bermain sebagai gelandang),” ungkap dia.

 

Peran sebagai pemain tengah memang sudah beberapa kali dilakoni oleh Ezra di kompetisi Liga 1 2023/2024 sejauh ini. Striker berusia 26 tahun tersebut memainkan peran gelandang untuk Persib saat menghadapi Persis Solo, RANS Nusantara FC, Persija Jakarta, serta Persik Kediri.

Sumber: