10 Rekomendasi Gamepad Android Terbaik 2024, Bermain Game Lebih Mudah

10 Rekomendasi Gamepad Android Terbaik 2024, Bermain Game Lebih Mudah

Rekomendasi gamepad terbaik pada 2024-RJ-

Brand ini menawarkan banyak model pengontrol, dan F7 Claw adalah salah satu yang paling unik. GameSir F7 Claw menawarkan pegangan praktis dengan beberapa tombol tambahan di bagian belakangnya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Hp Gaming Murah Incaran Para Gamers Saking Bagusnya Hp Ini

Setiap sisi pegangan pengontrol membantu memindahkan berat tablet, memberikan kenyamanan bermain game. Fitur utama pada unit ini adalah tombol L2 dan R2 di bagian belakang setiap pegangannya, yang dapat dengan mudah kamu tekan dengan jari tengah saja. Harganya dibanderol sekitar Rp400.000an.

6. 8BitDo Pro 2

Gamepad ini kompatibel dengan iPhone, iPad, Mac OS, dan Apple TV, dan dapat digunakan bersama dengan Switch, PC, Android, Stream Deck, dan Raspberry Pi. Dirancang dengan dua tombol kembali level Pro, fitur peralihan profil khusus, cengkeraman yang ditingkatkan, tombol peralihan mode 4 arah, dan dilengkapi dengan Bluetooth nirkabel.

Fitur lainnya termasuk getaran gemuruh, kontrol gerak, USB-C, dan baterai isi ulang selama 20 jam. Harga 8BitDo Pro 2 dibanderol sekitar Rp400.000an.

7. GameSir G4 Pro

Gamepad yang lebih cepat dan lebih bertenaga ini telah ditingkatkan dan kini kompatibel dengan lebih banyak platform, termasuk Apple, Android, PC, dan bahkan Switch. GameSir G4 Pro menjadi pilihan terbaik para gamers dengan tombol ABXY magnetis yang memungkinkan penyesuaian tata letak sesuai keinginan.

GameSir G4 Pro dapat digunakan untuk berbagai platform game, memungkinkan gamers mengontrol banyak platform hanya dengan satu gamepad. Harganya dibandrol sekitar Rp500.000an.

8. Gamester X2

Menyusul kesuksesan Gamester X2 tipe C, model gaming controller ini telah diluncurkan dengan pembaruan untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa kepada pengguna.

BACA JUGA:4 Game Sepakbola yang Wajib Dicoba Jika Kalian Bosan Main EA FC 24

Gamester X2 ini dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game seluler inovatif, dan kini dilengkapi dengan Bluetooth untuk dukungan di perangkat Android dan iOS. Harganya sekitar Rp700.000an.

9. Razer Kishi

Gamestick analog ini dapat diklik untuk menyempurnakan bidikan dan eksekusi kamu dengan pengalaman pengontrol konsol yang familiar. Gamepad ini didukung oleh serangkaian tombol depan dan bumper, serta dipad untuk input tambahan.

Tersedia versi untuk Android dan iOS. Razer Kishi tidak seperti pengontrol Bluetooth nirkabel yang menghasilkan lag, karena terhubung langsung ke port perangkatnya. Harganya sekitar Rp700.000an.

10. Gamester X3 Type-C

Gamepad ini dilengkapi dengan kipas RGB eksternal yang membantu menjaga unit tetap dingin saat memainkan game yang intens. Semua tombol pada gamepad ini menggunakan saklar kail untuk rasa klik yang menyenangkan, taktil, dan sangat responsif.

Meskipun casing-nya plastik, bobotnya memberikan kenyamanan sehingga tangan kamu tidak mudah lelah saat bermain game, bahkan untuk berjam-jam. Secara keseluruhan, Gamester X3 merupakan seri upgrade keren dari X2. Harganya sekitar Rp1.200.000an.

Sumber: