Bukan Neymar atau Ronaldo! Benzema No.1 dalam Daftar 10 Pemain Saudi Pro League Rating Tertinggi di EA FC 24

Bukan Neymar atau Ronaldo! Benzema No.1 dalam Daftar 10 Pemain Saudi Pro League Rating Tertinggi di EA FC 24

Ini 10 Pemain Saudi Pro League Rating Tertinggi di EA FC 24, Benzema Nomor 1 Ungguli Neymar dan Ronaldo!-Ilustrasi daftar 10 Pemain Saudi Pro League Rating Tertinggi di EA FC 24-Tangkapan Layar via EarlyGame

Radar Jabar - Liga sepakbola Arab Saudi yaitu Saudi Pro League (SPL) tersedia dalam game sepakbola baru besutan EA Sports EA FC 24. Berikut adalah daftar 10 pemain Saudi Pro League dengan rating tertinggi di EA FC 24.

 

Saudi Pro League telah menjadi sensasi dunia sepakbola sejak salah satu tim kontestannya, Al Nassr, melakukan penandatanganan sensasional. Tim kaya raya ini merekrut megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo pada Desember 2022 lalu.

 

Namun Ronaldo ternyata juga bak menjadi magnet yang menarik banyak bintang top sepakbola Eropa lainnya untuk bermain di Arab Saudi. Di musim 2023/2024 ini banyak pemain-pemain bintang dari benua Biru ikut hijrah ke tim-tim SPL.

 

Sebut saja Neymar, Benzema, Roberto Firmino, N'Golo Kante, Riyad Mahrez, sampai talenta muda Gabriel Viega. Peningkatan popularitas Saudi Pro League pun tampak membuat EA Sports tertarik memasukkannya ke game EA FC 24.

 

SPL dan tim-tim pesertanya mendapatkan lisensi untuk tersedia di EA FC 24 atau EA FC Sports 24. Game ini direncanakan rilis pada 26 September 2023, dan sebelum perilisannya EA Sports telah mengumumkan secara resmi rating para pemainnya.

 

Mengetahui rating-rating pemain Saudi Pro League tentu adalah hal yang menarik untuk diketahui. Apakah rating mereka terutama pemain yang sebelumnya berkiprah di Eropa masih memilii rating tinggi.

 

BACA JUGA:Terungkap Pemain Saudi Pro League dengan Rating Tertinggi di EA FC 24 Bukan Cristiano Ronaldo atau Neymar

 

Sumber: