Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra Banjir Teknologi AI Kamera, Zoom Optik 10x dengan Efek Bokeh!

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra Banjir Teknologi AI Kamera, Zoom Optik 10x dengan Efek Bokeh!

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra--Istimewa

 

BACA JUGA:10 HP Samsung Murah dengan Spesifikasi Paling Dewa di Tahun 2024, Harganya Kisaran Rp2 Jutaan Aja!

 

4. Kamera Superb

Samsung Galaxy S24 Ultra memanjakan para fotografer dengan sistem kamera penuh kemampuan. Kamera belakang quad-lens terdiri dari lensa utama 108MP, lensa periskop 10MP dengan zoom optik 10x, lensa ultrawide 12MP, dan lensa TOF (Time-of-Flight) untuk mendukung efek bokeh yang lebih alami.Kamera depannya beresolusi 40MP, memberikan hasil foto selfie yang tajam dan jernih.

5. Fitur Tambahan

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti pemindai sidik jari di dalam layar, baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat dan nirkabel, serta sistem operasi terbaru dari Samsung, One UI 6.0, berbasis Android 13.

 

BACA JUGA: 10 Rekomendasi HP Samsung dengan Fitur Ultra Wide 0,5x Zoom Out yang Menakjubkan

 

6. Harga

Samsung Galaxy S24 Ultra menawarkan teknologi canggih dengan harga yang sebanding. Ponsel ini dibanderol dengan harga kisaran Rp21 Juta.

Harga bervariasi tergantung pada konfigurasi penyimpanan dan fitur tambahan yang dipilih oleh pengguna. Namun, dengan segala keunggulan yang ditawarkan, ponsel ini memberikan nilai yang sepadan dengan investasi.

Kesimpulan

Dengan desain yang elegan, layar yang dinamis, performa yang hebat, kamera yang luar biasa, dan fitur-fitur canggih lainnya, ponsel ini menjadi pilihan yang menarik bagi para pengguna yang menginginkan yang terbaik dari teknologi.

Sumber: