10 HP Samsung Murah dengan Spesifikasi Paling Dewa di Tahun 2024, Harganya Kisaran Rp2 Jutaan Aja!

10 HP Samsung Murah dengan Spesifikasi Paling Dewa di Tahun 2024, Harganya Kisaran Rp2 Jutaan Aja!

HP Samsung Murah dengan Spesifikasi Paling Dewa di Tahun 2024--Istimewa

RADAR JABAR - Semakin berkembangnya teknologi, kebutuhan akan smartphone yang handal dan terjangkau semakin meningkat.

Samsung, sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka, telah meluncurkan berbagai model dengan harga yang ramah di kantong namun tetap menawarkan kinerja dan fitur yang memukau.

Dengan harga yang sangat ramah di kantong, Samsung menawarkan HP dengan spesifikasi yang tak kalah menarik dan tentunya canggih dibandingkan dengan HP lainnya.

 

Berikut adalah 10 pilihan HP Samsung dengan harga sekitar 2 jutaan yang dapat menjadi opsi menarik bagi para konsumen:

 

1. Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32 hadir dengan layar Super AMOLED 6.4 inci yang memberikan tampilan visual yang jernih dan tajam. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar dan kamera utama 64 MP, smartphone ini menjadi pilihan menarik untuk pengguna yang menginginkan performa tinggi dalam kisaran harga 2 jutaan.

2. Samsung Galaxy A22

Galaxy A22 menyuguhkan layar 6.4 inci dengan teknologi AMOLED, memberikan pengalaman menonton dan bermain game yang imersif. Dengan kamera belakang 48 MP dan baterai 5,000 mAh, smartphone ini cocok untuk pengguna yang aktif dan menginginkan daya tahan baterai yang lama.

 

BACA JUGA: 10 Daftar HP Samsung yang Menggunakan Prosesor Exynos Tahun 2024, Harganya Mulai 2 Jutaan!

 

3. Samsung Galaxy M21

Dikenal dengan baterai super besar 6,000 mAh, Galaxy M21 menjadi pilihan ideal bagi mereka yang sering menggunakan smartphone dalam waktu lama. Performa yang handal, layar AMOLED 6.4 inci, dan kamera utama 48 MP menjadikan Galaxy M21 sebagai pilihan yang menarik di kelasnya.

Sumber: