10 Sifat Wanita yang Buat Pria Klepek-Klepek Jatuh Hati

10 Sifat Wanita yang Buat Pria Klepek-Klepek Jatuh Hati

Sifat Wanita yang Buat Pria Klepek-Klepek-Pixabay-

RADAR JABAR - Tampaknya menjadi tren bahwa pria hanya tertarik pada wanita dalam waktu yang singkat. Banyak orang memiliki kekhawatiran yang sama, namun ada 10 sifat wanita yang buat pria klepek-klepek.

Hal ini sepenuhnya normal, tetapi jika kamu berpikir bahwa hal itu mungkin ada hubungannya dengan kepribadianmu, maka mudah untuk memperbaikinya.

Tidak perlu menjadi wanita cantik dan seksi seperti artis ternama, kamu hanya perlu memiliki sederet sifat yang disukai pria.

Kamu hanya perlu tahu sedikit tentang psikologi pria dan apa yang mereka cari pada wanita untuk menjadi pendamping mereka. Inilah tips psikologi di balik sifat yang menurut pria sangat menarik pada diri seorang wanita.

10 Sifat Wanita yang Disukai Pria

 

1. Feminitas yang Seksi

Wanita cenderung menyukai pria maskulin yang kuat, begitu juga sebaliknya, pria menyukai wanita feminin yang seksi. Namun, dalam masyarakat saat ini, definisi feminitas kita bisa sedikit kabur. Banyak dari kita salah menafsirkan feminitas sebagai sesuatu yang pasif dan memaksa.

Padahal, faktanya, meskipun ada pergeseran peran antara pria dan wanita, ada satu hal yang tetap benar. Faktor terpenting yang membuat wanita tertarik pada pria dan menarik pria pada wanita adalah feminitas. Menjadi feminin adalah tentang memiliki kekuatan dalam hal seksual.

BACA JUGA:8 Sifat yang Membantumu Hidup Lebih Lama dan Bahagia

Setiap pria ingin bersama seorang gadis yang memiliki tampilan feminin yang kuat tentang dirinya. Mungkin itu adalah cara berpakaian, senyuman, atau rambut kamu. Tetapi ada beberapa ciri tentang kamu yang akan membuat seorang pria terpesona. Cari tahu apa itu dan temukan cara untuk menonjolkannya. Maka, hal tersebut akan menjadi pengalaman yang dia ingat selamanya.

Intinya adalah cara berjalan, duduk, berbicara, dan beraktivitas dengan penuh percaya diri dan menawan. Ini adalah tentang merayu dengan kecantikan feminin yang menggoda dan menawan. Seorang wanita yang memahami kekuatan kewanitaannya tahu bahwa ia memiliki nilai yang tinggi.

Ia tidak membutuhkan seorang pria untuk menjaganya. Ia percaya diri dengan siapa dirinya yang sebenarnya. Itulah tipe wanita feminin yang disukai pria.

2. Wanita yang Memicu Naluri Kepahlawanannya

Sebenarnya, ada sebuah konsep baru yang menarik dalam psikologi yang mendapatkan banyak perhatian saat ini. Konsep ini menuju ke inti teka-teki tentang mengapa pria jatuh cinta dan dengan siapa mereka jatuh cinta. Teori ini menyatakan bahwa pria ingin menjadi pahlawan bagi wanitanya.

Mereka ingin berjuang untuk wanita tersebut serta melindunginya. Ini adalah hal mendasar yang ada dalam diri seorang pria, orang-orang menyebutnya sebagai naluri pahlawan. Jika kamu pernah menghabiskan waktu dengan seorang pria, kamu akan langsung menyadari bahwa ini semua masuk akal.

Pria memiliki sifat yang berbeda-beda, tetapi keinginan untuk selalu ada untuk wanita yang mereka sayangi adalah hal yang umum bagi semua pria. Kenyataannya adalah pria tidak selalu ingin menjadi pahlawan aksi, tetapi dia memiliki dorongan untuk menjadi pahlawan bagimu.

Sumber: