5 Hp Sony Xperia Tercanggih dengan Kamera Setara DSLR, Layak Banget Dibeli di Tahun 2024! Dewa Banget Inimah

5 Hp Sony Xperia Tercanggih dengan Kamera Setara DSLR, Layak Banget Dibeli di Tahun 2024! Dewa Banget Inimah

5 Hp Sony Xperia Tercanggih dengan Kamera Setara DSLR, Layak Banget Dibeli di Tahun 2024--Istimewa

 

BACA JUGA: Bukan Kamera SLR Tapi iPhone 15, Kameranya Super Canggih di Tahun 2024, Incaran Penggemar Fotografi!

 

3. Sony Xperia 5 III

Xperia 5 III adalah ponsel pintar dengan kamera canggih yang memadukan portabilitas tanpa kompromi pada kualitas gambar. Dengan lensa utama 12MP dan lensa ultra-wide 12MP, Xperia 5 III memungkinkan pengguna untuk menangkap momen dalam berbagai situasi.

Teknologi pemfokusan yang cepat dan akurat dari kamera Alpha membuatnya menjadi pilihan yang solid untuk fotografi sehari-hari dan pengambilan video berkecepatan tinggi, Untuk Harganya ada dikisaran 4 sampai 6 jutaan saja.

4. Sony Xperia 10 III

Xperia 10 III menawarkan kamera tiga lensa yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi berbagai jenis fotografi. Dengan lensa utama 12MP, lensa telefoto 8MP, dan lensa ultra-wide 8MP, ponsel ini memberikan fleksibilitas yang luar biasa dalam mengabadikan momen.

Teknologi canggih dari Sony, seperti Eye Autofocus, memastikan bahwa subjek tetap tajam bahkan dalam kondisi pencahayaan yang challenging.

 

BACA JUGA: Bisa Nge Zoom Sampai Bulan? Inilah 3 HP dengan Kamera Zoom Max 10x, Kualitas dan Teknologi Canggih!

 

5. Sony Xperia L4

Meskipun ditujukan untuk segmen entry-level, Xperia L4 tidak mengorbankan kemampuan kamera. Dengan kamera utama 13MP, lensa depth sensor, dan lensa ultra-wide 5MP, Xperia L4 memberikan pengalaman fotografi yang layak untuk ponsel pada kelasnya.

Teknologi pemrosesan gambar dari Sony memastikan bahwa hasil foto tetap tajam dan berwarna, bahkan pada kondisi pencahayaan yang kurang menguntungkan. Untuk Harganya ada dikisaran RP 4 juta.

Sumber: