5 Hp Sony Xperia Tercanggih dengan Kamera Setara DSLR, Layak Banget Dibeli di Tahun 2024! Dewa Banget Inimah

5 Hp Sony Xperia Tercanggih dengan Kamera Setara DSLR, Layak Banget Dibeli di Tahun 2024! Dewa Banget Inimah

5 Hp Sony Xperia Tercanggih dengan Kamera Setara DSLR, Layak Banget Dibeli di Tahun 2024--Istimewa

RADAR JABAR - Sony, sebagai pemimpin dalam industri teknologi, telah menghadirkan sejumlah ponsel pintar dengan kamera terdepan yang dilengkapi dengan teknologi canggih.

Dalam era digital yang terus berkembang, kamera pada ponsel pintar telah menjadi salah satu fitur paling penting yang dicari oleh konsumen.

Sony Xperia sebagai ponsel atau HP yang unggul dalam kualitas kameranya menjadi salah satu alasan bagi para penggemar ponsel untuk memiliki HP dengan Kualitas kamera yang jernih dan harga terjangkau.

 

Berikut 5 ponsel Sony dengan kamera terbaik yang membawa pengalaman fotografi ponsel ke tingkat yang baru:

 

1. Sony Xperia 1 III

Pertama-tama, kita tidak bisa melewatkan Sony Xperia 1 III, ponsel unggulan dari Sony yang menawarkan teknologi kamera terkini. Dilengkapi dengan lensa G Lens dari ZEISS, ponsel ini menawarkan resolusi kamera utama 12MP dengan kemampuan pemfokusan cepat dan presisi tinggi.

Fitur unggulan lainnya adalah kehadiran teknologi Alpha yang diadopsi dari kamera profesional Sony. Mode burst yang cepat dan kemampuan merekam video 4K HDR membuat Xperia 1 III menjadi pilihan utama bagi para fotografer dan videografer. Sony Xperi 1 III dibanderol dengan Harga Kisaran Rp 5 juta sampai Rp 6 Juta.

 

BACA JUGA: Sony Xperia 1 V, HP dengan Fitur Kamera Zeiss Optik, Hasil Kamera Paling Jernih, Jadi Incaran di Tahun 2024?

 

2. Sony Xperia Pro-I

Xperia Pro-I membawa pengalaman fotografi ke level berikutnya dengan sensor kamera yang besar. Dengan resolusi 1/1.31 inci dan 50MP, ponsel ini dirancang untuk menghadirkan detail maksimal dalam setiap foto.

Teknologi Pixel Shift Multishot pada Xperia Pro-I memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan tingkat detail dan ketajaman yang luar biasa. Ini adalah pilihan ideal bagi mereka yang mengutamakan kualitas gambar dan ingin memiliki kendali penuh atas setiap aspek fotografi. Untuk Harga Sony Xperia Pro-1 dibanderol dengan harga kisaran Rp 10 Juta, Namun Untuk lebih jelasnya bisa datang ke storenya langsung.

Sumber: