Tok! AS Roma Resmi Pecat Jose Mourinho sebagai Pelatih

Tok! AS Roma Resmi Pecat Jose Mourinho sebagai Pelatih

Tok! AS Roma Resmi Pecat Jose Mourinho sebagai Pelatih-Mantan pelatih AS Roma Jose Mourinho dalam postingan X Fabrizio Romano-Medsos X Fabrizio Romano @FabrizioRomano

Radar Jabar – Berakhir sudah rezim kepelatihan Jose Mourinho di klub raksasa Italia AS Roma. Tim asal Ibu Kota Italia itu resmi memecat Mou dari jabatan sebagai pelatih mereka, hari Selasa (16/1/2024).

 

Pemecatan Mourinho terjadi imbas performa buruk Roma sepanjang beberapa laga terakhir. Teranyar Serigala Ibu Kota Paulo kalah dari AC Milan dengan skor 3-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A 2023/2024 Minggu (14//1/2024).

 

“AS Roma dapat mengonfirmasi bahwa Jose Mourinho dan staf kepelatihannya akan segera meninggalkan klub,” bunyi pernyataan AS Roma di situs resminya seperti dikutip dari cnnindonesia.com.

 

Direkrut pada 2021, Jose Mourinho menjadi pelatih ke-60 tim berjuluk I Giallorossi itu sebagaimana melansir dari Disway.id. The Special One sukses mempersembahkan trofi UEFA Conference League dan capaian final Liga Europa selama mengabdi di Stadion Olimpico.

 

BACA JUGA:Dominan, Manchester City Sumbang Enam Pemain di Daftar Tim Terbaik FIFA 2023

 

Dan serta Ryan Friedkin selaku pemilik AS Roma menyampaikan rasa terima kasihnya atas kinerja Mou selama melatih Paulo Dybala cs.

 

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose atas nama kami semua di AS Roma atas semangat dan usahanya sejak kedatangannya di klub,” ungkap mereka seperti dikutip dari Disway.id.

 

“Kami akan selalu memiliki kenangan indah tentang masa jabatannya di Roma, tapi kami yakin perubahan segera adalah demi kepentingan terbaik klub,” lanjtunya.

 

BACA JUGA:Hasil Chelsea vs Fulham 1-0: Hattrick Win Streak Pertama The Blues di Liga Dalam 15 Bulan

 

“Kami mendoakan yang terbaik bagi Jose dan asistennya dalam upaya mereka di masa depan,” harap Dan serta Ryan Friedkin.

 

Pihak AS Roma akan memberikan pengumuman untuk pengganti mantan pelatih asal Portugal itu dalam waktu dekat. Sebanyak dua nama dirumorkan sebagai kandidat juru takti baru Roma yaitu Antonio Conte serta Daniele De Rossi.

Sumber: