Hasil Chelsea vs Fulham 1-0: Hattrick Win Streak Pertama The Blues di Liga Dalam 15 Bulan

Hasil Chelsea vs Fulham 1-0: Hattrick Win Streak Pertama The Blues di Liga Dalam 15 Bulan

Hasil Chelsea vs Fulham 1-0: Hattrick Win Streak Pertama The Blues di Liga Dalam 15 Bulan-Laga Chelsea vs Fulham pada lanjutan Liga Premier Inggris 2023/2024 di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2024) malam WIB.-Tangkapan layar via aplikasi resmi FPL Premier League

Radar Jabar - Tuntas sudah laga antara Chelsea vs Fulham pada lanjutan Liga Premier Inggris 2023/2024 di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2024) malam WIB. Hasilnya, Tim London Biru berhasil keluar sebagai pemenangnya dengan skor 1-0.

 

Gelandang Cole Palmer menjadi pembeda dalam pertandingan kontra The Cottagers. Gol semata wayang mantan pemain Manchester City tersebut via 'titik putih' penalti memastikan The Blues berhak atas tiga poin.

 

Gol kemenangan tuan rumah itu diawali oleh pelanggaran Issa Diop terhadap Raheem Sterling di 'kotak terlarang' ketika penghujung babak pertama. Palmer sebagai algojo penalti sukses menaklukkan penjaga gawang Bernd Leno di menit ke-45+4.

 

BACA JUGA:Tajon Buchanan Resmi Gabung Inter Milan, Pesepakbola Kanada Pertama di Liga Italia

 

Itu menjadi gol kesembilan dari Cole Palmer di Liga Premier Inggris 2023/2024 sejauh ini.

 

Memasuki babak kedua, Chelsea hampir menambah keunggulan menjadi 2-0 andai sundulan Sterling tak menghantam mistar gawang di menit ke-53. Meski memang gelandang lincah tersebut juga sudah dalam posisi offside.

 

Fulham di sisi lain bukan tanpa menghasilkan peluang berbahaya. Di menit ke-73, Andreas Pereira memberikan umpan kepada Raul Jimenez setelah melakukan aksi individu.

 

Sumber: