Pecinta Musik Wajib Tahu! Ini 7 Earphone TWS Noice Cancelling Terbaik 2024

Pecinta Musik Wajib Tahu! Ini 7 Earphone TWS Noice Cancelling Terbaik 2024

Rekomendasi Earphone TWS Noice Cancelling Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Jika Anda pecinta musik, mungkin perlu mengetahui rekomendasi TWS Noice Cancelling terbaik 2024.

Suara di sekitar dapat mengganggu saat berada dalam pertemuan online, mendengarkan musik, bermain game, atau menelepon di tengah keramaian.

Oleh karena itu, Anda memerlukan earphone dengan fitur noise cancellation. Earphone dengan fitur noise cancellation seperti ini akan mengurangi kebisingan di sekitar Anda sehingga Anda dapat mendengarkan dengan lebih jelas.

Untuk Anda yang khawatir tentang harga, ada TWS (True Wireless Stereo) dengan harga terjangkau yang sudah dilengkapi dengan fitur tersebut.

Rekomendasi TWS Noice Cancelling Terbaik 2024

Berikut adalah 7 rekomendasi TWS earphone terbaik dengan fitur noise cancellation pilihan terbaik pada 2024, cocok untuk pecinta musik.

1. Vivo TWS Air

Vivo TWS Air adalah earphone TWS yang ringan dan cocok digunakan oleh mereka yang aktif bergerak. Earphone ini dilengkapi dengan dua mikrofon yang mampu menangkap suara. Selain itu, produk ini memiliki saluran berbentuk L yang dapat menyaring kebisingan embusan angin, sehingga pengguna dapat menikmati kualitas suara yang jernih.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds Live Turun Harga, Simak Review Lengkap TWS Sultan Ini

TWS ini juga memiliki desain ergonomis yang nyaman dan praktis. Anda dapat menggunakan earphone ini untuk berbagai aktivitas seperti olahraga atau mendengarkan musik favorit. Kisaran harganya mulai dari Rp250.000an.

2. Earfun Airline

Earfun Airline merupakan earphone ringan yang dilengkapi dengan fitur noise cancellation. Produk ini juga dilengkapi dengan fitur digital power display yang memberikan indikator baterai pada earphone, sehingga Anda dapat mengetahui kapan baterai TWS habis.

Selain itu, TWS ini memiliki kontrol sentuh intuitif yang memungkinkan Anda mengganti lagu hanya dengan mengetuk kepala earphone. Kisaran harganya mulai dari Rp260.000.

3. Sony WF-C700N

Sony WF-C700N adalah earphone nirkabel dengan fitur noise cancelling yang luar biasa. Earphone ini menghadirkan kualitas suara yang superior dan fitur noise canceling yang sangat efektif.

Dirancang khusus untuk pengguna yang menghargai kualitas audio tinggi dan ingin menikmati musik tanpa gangguan dari suara luar. Fitur noise cancelling aktifnya membantu menghilangkan suara bising, membuatnya cocok digunakan saat bepergian, bekerja, atau berolahraga. Kisaran harganya mulai dari Rp1,2 jutaan.

4. JBL Tune 130NC

Dengan JBL Tune 130NC TWS, Anda dapat menikmati suara stereo telepon genggam tanpa ribet. Earphone ini dilengkapi dengan mikrofon untuk menangkap suara secara jernih.

Teknologi voice aware yang ada dapat mengontrol input mikrofon, dan fitur noise cancellation di dalamnya memungkinkan Anda meminimalkan gangguan audio saat melakukan telepon. Kisaran harganya mulai dari Rp1,3 jutaan.

5. Anker Soundcore Liberty 3 Pro A3952

Sumber: