Pecinta Musik Wajib Tahu! Ini 7 Earphone TWS Noice Cancelling Terbaik 2024

Pecinta Musik Wajib Tahu! Ini 7 Earphone TWS Noice Cancelling Terbaik 2024

Rekomendasi Earphone TWS Noice Cancelling Terbaik 2024-RJ-

Apakah Anda senang mendengarkan musik dalam jangka waktu yang lama? Jika iya, Anker Soundcore Liberty 3 Pro A3952 bisa menjadi pilihan yang tepat. Earphone TWS ini didesain dengan teknologi fashion Comfort agar nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Anda dapat mendengarkan musik tanpa khawatir kualitas suara menurun atau telinga menjadi sakit. Produk ini juga dilengkapi dengan ear tips dan ear wings dalam berbagai ukuran, sehingga earphone dapat dipasang lebih pas di telinga dan lebih stabil. Anda dijamin akan lebih nyaman saat memakainya. Kisaran harganya mulai dari Rp1 jutaan.

6. Sony WF-1000XM5

Sony WF-1000XM5 adalah earbuds andalan dari Sony yang menggunakan teknologi mutakhir. Selain memiliki noise cancellation dengan performa unggul, produk ini juga dilengkapi dengan fitur Speak-to-Chat.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Buds 4 Lite: Earphone TWS Bluetooth 5.3 dengan Kualitas Terbaik Tahan Sampai 20 Jam

Fitur ini memungkinkan musik otomatis terhenti saat Anda sedang berbincang dengan seseorang, sehingga Anda dapat mendengar suara sekitar dengan lebih baik. Setelah obrolan selesai, Anda dapat kembali menikmati musik. Produk ini cocok untuk mereka yang memiliki kesibukan padat. Kisaran harganya mulai dari Rp3,7 jutaan.

7. JBL Tune TWS 230nc

Bagi Anda yang sering mendengarkan musik saat naik kereta atau kendaraan umum, produk ini pasti akan membantu. Suara bising di sekitar Anda tidak akan mengganggu, bahkan dalam kondisi kereta penuh sesak. Produk ini dilengkapi dengan teknologi Active Noise Canceling yang berfungsi untuk menetralkan suara dari luar sehingga terdengar lebih jernih.

Teknologi ini didukung oleh fitur Smart Ambience yang memungkinkan Anda tetap mendengar suara dari luar tanpa harus melepas earphone. Kisaran harganya mulai dari Rp1,5 jutaan.

Harap diingat, fitur noise canceling dapat membuat pengguna kurang aware terhadap lingkungan sekitar, oleh karena itu, sebaiknya tidak digunakan saat berkendara atau berjalan di ruang terbuka dengan banyak kendaraan. Selain itu, perhatikan juga cara penggunaannya.

Disarankan untuk memberi jeda sekitar 15 menit setiap satu jam agar telinga dapat beristirahat. Hindari juga memutar audio dengan volume terlalu kencang karena dapat merusak pendengaran Anda. Itulah rekomendasi 7 TWS dengan fitur noise canceling terbaik.

Sumber: