Samsung Galaxy Buds Live Turun Harga, Simak Review Lengkap TWS Sultan Ini

Samsung Galaxy Buds Live Turun Harga, Simak Review Lengkap TWS Sultan Ini

Review Samsung Galaxy Buds Live-RJ-

RADAR JABAR - Mungkin beberapa dari Anda masih ingat bahwa Samsung sebelumnya telah merilis Galaxy Buds Live dengan harga sekitar Rp2,5 juta. Namun, saat ini TWS Sultan ini dijual dengan harga hanya sekitar Rp500-600 ribu.

Saat ini, ada banyak merek TWS yang beredar di pasaran. Jadi, daripada bingung atau takut membeli "kucing dalam karung," kami lebih menyarankan untuk membeli Galaxy Buds Live.

Mengapa kami mengatakan demikian? Karena beberapa penjual masih menjual Galaxy Buds Live dalam kondisi baru dan tentunya dengan garansi resmi.

Samsung memang merupakan merek besar yang tidak perlu diragukan lagi inovasinya. Kami telah menggunakan banyak produk mereka, dan sebagai pengguna, kita akan merasakan kualitas dari merek besar tersebut.

Review Samsung Galaxy Buds Live

Di dunia Android, hingga saat ini, kami berani mengatakan bahwa ekosistem Samsung masih yang terbaik dalam hal pengalaman pengguna dan konektivitas antar perangkatnya sangat lancar. Mereka juga memiliki aplikasi khusus yang disebut Galaxy Wearable untuk mengatur TWS.

Selain itu, dengan harga ratusan ribu, kami juga masih merekomendasikan TWS Iconic dari Samsung seperti Galaxy Buds Live. Mari kita bahas lebih detail agar tidak penasaran.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Buds Live, Active Noise Cancellation (ANC) Pertama pada Galaxy Buds, Harganya?

Dalam pembaruan terbaru, Samsung Galaxy Buds Live menjadi lebih nyaman digunakan. Mereka telah menambahkan fitur audio 360 yang mirip dengan suara spasial AirPods.

Bagi Anda yang suka bermain game, mereka juga telah menyediakan fitur mode gaming dalam "labs" yang dapat mengurangi latensi atau keterlambatan sehingga pengalaman bermain game di smartphone menjadi lebih nyaman dan maksimal.

Harga Samsung Galaxy Buds Live saat ini telah mengalami penurunan yang cukup signifikan. Fitur-fitur unggulan dalam Galaxy Buds Live tidak kalah dengan TWS yang baru dirilis. Oleh karena itu, TWS ini tidak bisa segera dianggap kalah oleh TWS lain dalam kisaran harga ini.

Contohnya, fitur Wireless Charging biasanya hanya ada pada TWS kelas premium, tetapi Galaxy Buds Live memiliki fitur ini.

Selain itu, fitur Active Noise Cancelling sudah pasti ada, dan Anda juga dapat mengatur audio sesuai selera Anda dengan 6 pilihan equalizer yang disediakan.

Pengaturan kontrol sentuhnya juga lengkap, mulai dari mengontrol pemutar musik, mengatur volume, mengaktifkan ANC, hingga mengakses Bixby, semuanya dapat dilakukan.

Satu-satunya yang agak kurang modern adalah bahwa TWS ini belum memiliki fitur transparansi mode. Namun, karena desain earphone-nya setengah masuk ke telinga, jika ANC tidak aktif, Anda masih dapat mendengar suara-suara dari luar dengan tipis. Anda hanya perlu mengatur posisi dengan bijak.

Sumber: