3 Hp Samsung Murah dengan Kamera Jernih Bagai DSLR yang Cocok untuk Foto Profesional, Kasih Paham Brand Lain!

3 Hp Samsung Murah dengan Kamera Jernih Bagai DSLR yang Cocok untuk Foto Profesional, Kasih Paham Brand Lain!

3 Hp Samsung Murah dengan Kamera Jernih Bagai DSLR yang Cocok untuk Foto Profesional, Kasih Paham Brand Lain!-Samsung Galaxy A33 5G Salah Satu Hp Samsung Murah dengan Kamera Jernih Bagai DSLR yang Cocok untuk Foto Profesional-Tangkapan layar via situs resmi Samsung

Lalu ada tambahan signifikan berupa fitur Night Mode yang memungkinkan hasil foto tetap berkualitas sekalipun di situasi cahaya rendah atau malam hari. Teknologi canggih ini memastikan kejernihan dan keindahan foto selalu terjaga bahkan di lingkungan yang minim cahaya.

 

Samsung Galaxy A53 5G menetapkan standar anyar pada pengalaman fotografi untuk ponsel pintar. Smartphone berdesain elegan dan ergonomis ini menjadi opsi super menarik dan relevan di rezim teknolgi modern untuk konsumen yang mengutamakan kualitas fotografi dalam penggunaan harian.

 

2. Samsung Galaxy A73 5G (mulai Rp4,4 jutaan via Samsung Official Store Shopee)

 

Ternyata Galaxy A53 5G masih bisa dilampaui oleh Galaxy A73 5G Hp unggulan Samsung karena menampilkan update signifikan dari segi kemampuan fotografi serta videografi. Samsung Galaxy A73 5G dengan berbekal lensa utama 108MP kasih paham sebagai gawai protagonis dalam dunia smartphone.

 

Kamera belakangnya sudah lengkap juga memiliki sensor ultrawide 12MP serta duo kamera depth dan makro sebesar 5MP. Dari perpaduan hardware ini menghasilkan fleksibilitas sensasional untuk menangkap gambar secara detail dan prespektif yang menarik.

 

Kamera Galaxy A73 5G hebat foto yang dihasilkan mampu lebih tajam, memukau, dan full detail ketimbang Galaxy A53 5G. Selain itu Galaxy A73 5G punya fitur Super Steady Video sebagai nilai plus yang signifikan yang mampu merekam video dengan kualitas super stabil.

 

Fitur Super Steady Video membantu menghasilkan video yang jernih serta anti goyang ketika pengguna sedang bergerak mau pun ada di kondisi bergetar. Intinya Samsung Galaxy A73 adalah pilihan yang mengesankan jika konsumen mendambakan pengalaman fotografi dan videografi tanpa tandingan di kelasnya.

 

3. Samsung Galaxy A33 5G (mulai Rp3 jutaan via Samsung Official Store Shopee)

Sumber: