3 Hp Samsung Murah dengan Kamera Jernih Bagai DSLR yang Cocok untuk Foto Profesional, Kasih Paham Brand Lain!

3 Hp Samsung Murah dengan Kamera Jernih Bagai DSLR yang Cocok untuk Foto Profesional, Kasih Paham Brand Lain!

3 Hp Samsung Murah dengan Kamera Jernih Bagai DSLR yang Cocok untuk Foto Profesional, Kasih Paham Brand Lain!-Samsung Galaxy A33 5G Salah Satu Hp Samsung Murah dengan Kamera Jernih Bagai DSLR yang Cocok untuk Foto Profesional-Tangkapan layar via situs resmi Samsung

Radar Jabar - Samsung bak kasih paham brand smartphone lainnya soal seperti apa kualitas gawai murah seharusnya. Ada Hp Samsung murah memiliki kualitas spesifikasi sektor kamera yang terbilang epic!

 

Bagaimana tidak? Beberapa ponsel pintar besutan merek asal Korea Selatan itu sangat GG tentang kemampuan fotografi. Ditambah lagi fakta bahwa harga ponsel-ponsel itu masih bisa disebut murah jika mengacu pada keunggulannya.

 

Memiliki Hp murah berkualitas tanpa harus menggelontorkan dana besar tentu idaman konsumen, dan Samsung pun bisa jadi pilihan terbaik. Melansir dari Gadget Viva, inilah 3 Hp Samsung murah dengan kamera jernih bagai DSLR yang cocok untuk foto profesional. 

 

1. Samsung Galaxy A53 5G (mulai Rp4,2 jutaan via Samsung Official Store Shopee)

 

Pertama yaitu Samsung Galaxy A53 5G membawa fitur-fitur kamera yang siap bikin para pencinta fotografi naksir. Hp rilisan tahun 2022 itu menawarkan inovasi dalam dunia fotografi smartphone dengan lensa utama 64MP.

 

Selain didukung kamera utama beresolusi tinggi yang impresif, konfigurasi kameranya pun lengkap disertai lensa ultrawide 12MP, kamera makro 5MP, serta sensor depth 5MP. Kombinasi lensanya ini menghasilkan fleksibilitas soal mengambil gambar dengan berbagai sudut dan detail yang menakjubkan.

 

Keunggulan utama kamera Samsung Galaxy A53 pada kemampuan untuk membuahkan hasil foto tajam dan penuh tapi tetap mempertahankan warna yang alami.

 

Sumber: