Bobby Nasution Diduga Punya WIL, Nama Clara Wirianda jadi Sorotan

Bobby Nasution Diduga Punya WIL, Nama Clara Wirianda jadi Sorotan

Bobby Nasution Diduga Punya WIL-Ist-

RADAR JABAR - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, diduga menjalin hubungan dengan seorang wanita selain istrinya, atau yang dikenal dengan istilah wanita idaman lain (WIL).

Spekulasi mengenai hal ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, khususnya di platform X. Netizen semakin penasaran setelah Bobby membagikan video bersama istrinya, Kahiyang Ayu, pada Sabtu (6/1/2024).

"Selamat malam minggu mblo," tulis Bobby dengan emotikon menjulurkan lidah sebagai penutup keterangan ungahannya di akun X @bobbynasution_.

Video berdurasi 0.29 detik tersebut menampilkan kegiatan-kegiatan Bobby bersama istrinya, seperti naik sepeda motor, bernyanyi bersama di atas panggung, menyapa masyarakat, dan memberikan buket bunga kepada Kahiyang Ayu.

Akan tetapi, unggahan tersebut malah menimbulkan banyak pertanyaan mengenai sosok perempuan yang dicurigai sebagai simpanan Bobby. Netizen atau warganet dengan kompaknya menyerbu akun X milik Bobby dengan harapan dapat mengetahui kebenaran rumor tersebut.

Tidak hanya itu, warganet juga ikut mengunggah foto-foto perempuan yang diduga sebagai simpanan Bobby, menghiasi kolom komentar dengan spekulasi dan pertanyaan.

BACA JUGA:Bobby Nasution Ramai Banjir Kritik Akibat Dukung Tembak Mati Begal

"Cm tanya lae... ini siapa lae.." tulis akun @AntoniC** sambil melampirkan foto seorang perempuan mengenakan baju terusan warna cokelat dengan pose berbalik badan.

Kabar lain mengatakan, ketika Kahiyang Ayu dipulangkan ke Solo, sang wanita simpanan justru diungsikan ke negeri jiran Singapura.

"Katanya ada yg ke Solo, dan ada yg ke SING," akun @HukumYun** yang juga ternyata mengetahui gosip itu.

"aihh ada yang panik hahhaa kamu ketauan," tulis @riksay** dengan diawali empat emotikon tertawa terpingkal.

Ketika dilihat pada Senin (8/1/2024) dini hari, video yang diunggah oleh akun @bobbynasution_ telah dilihat oleh sekitar 631 ribu orang dan menerima hampir 300 komentar.

Meskipun demikian, belum ada kepastian apakah kabar pria pemilik wanita simpanan tersebut merujuk kepada Bobby Nasution, Wali Kota Medan, atau Bobby lainnya.

Nama Clara Wirianda Muncul ke Publik

Sumber: