10 Hero Fighter OP Mobile Legends Paling Ampuh untuk Keluar Rank Epic dan Legend di Season 31

10 Hero Fighter OP Mobile Legends Paling Ampuh untuk Keluar Rank Epic dan Legend di Season 31

10 Hero Fighter OP Mobile Legends Paling Ampuh untuk Keluar Rank Epic dan Legend di Season 31-Martis God of War Collector Skin fighter jungler paling konsisten di Mobile Legends Season 31-Liquidpedia

Hero itu juga adalah mage fighter paling menyebalkan di Season 31.

 

3. Cici

Cici sangat mudah digunakan, skill-nya gampang dimengerti, sehingga harus dipake apabila tidak kena ban. Ia bisa digunakan sebagai jungler dengan gunakan spell retri, sedangkan sebagai EXP Lane pakai spell flicker atau sprint.

 

Tapi jangan gunakan spell Inspire karena Cici mainnya skill set. Semakin efektif skill satunya, maka semakin bagus damage-nya.

 

4. Balmond

Balmond tidak diragukan lagi layak dipakai karena sedang OP. Saking kuatnya hero ini Moonton sampai memberikan nerf di patch terbaru 1.8.44.

 

BACA JUGA:Pilihan 10 Hero Terbaik Paling Cocok untuk Push Solo Ranked Mobile Legends Season 31, Permudah Win Streak

 

Walau itu tidak berpengaruh lantaran penggunanya sudah sangat ahli. Oleh karena itu jangan buang kesempatan untuk pick Balmond jungler karena menggunakannya gampang.

 

5. Yu Zhong

Yu Zhong sangat cocok untuk pemain EXP Laner bar-bar mengingat sanggup duel 1vs5. Hero ini juga bisa mengganggu hero core, merusuh saat war turtle, dan mandiri di EXP Lane.

 

Di-lock di EXP Lane juga tetap santai saja, Yu Zhong solusinya sanggup counter balik hero musuh.

Sumber: