Drama Korea Terbaru Tayang 30 Desember 2023 Mendatang, Berikut Sinopsis My Happy Ending Lengkap!

Drama Korea Terbaru Tayang 30 Desember 2023 Mendatang, Berikut Sinopsis My Happy Ending Lengkap!

Drama Korea Terbaru Tayang 30 Desember 2023 Mendatang, Berikut Sinopsis My Happy Ending Lengkap!-Sinopsis My Happy Ending -Instagram

RADAR JABAR - Akan segera tampil di layar kaca akhir tahun 2023 ini, berikut adalah ringkasan dari sinopsis drama Korea terbaru yang berjudul My Happy Ending.

Saat mendekati akhir tahun 2023, kita masih bisa menantikan drama Korea terbaru yang akan segera dirilis, salah satunya adalah drakor berjudul My Happy Ending. Drama Korea My Happy Ending, juga dikenal dengan judul My Happy End, merupakan karya sutradara Jo Soo Won yang mengusung genre thriller psikologis.

Pemeran utama dalam My Happy Ending antara lain Jang Na Ra, Son Ho Jun, So E Hyun, dan Lee Ki Taek, yang merupakan deretan bintang papan atas Korea. Seo Jae-Won (Jang Na-Ra) adalah CEO sebuah perusahaan furnitur yang berhasil menjual produknya dengan nilai jutaan dolar setiap tahunnya. Ia juga seorang influencer media sosial yang memiliki lebih dari satu juta pengikut.

Di kehidupan pribadinya, Seo Jae-Won memiliki suami yang dicintainya, Heo Soon-Young (Son Ho-Jun), dan anak perempuan yang cantik. Heo Soon-Young bekerja sebagai desainer lepas dan profesor di bidang desain industri, yang dikenal sebagai sosok yang hangat dan selalu menempatkan keluarganya sebagai prioritas utama.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa, No 4 Paling Laris!

 

Sementara itu, Seo Jae-Won sedang mencari seorang desainer, Yoon Te-O (Lee Ki-Taek), untuk mengisi posisi manajer umum desain di perusahaannya. Kwon Yoo-Jin (So E-Hyun), yang lulus dari jurusan seni universitas yang sama dengan Seo Jae-Won, sedang menghadapi masa sulit dengan perceraian dan penurunan karier.

Ketika ia kembali bersua dengan Seo Jae-Won, ia merasa iri dengan kehidupan hampir sempurna yang dimiliki Jae-Won.

Tidak lama kemudian, kehidupan Seo Jae-Won mengalami perubahan mendalam. Ia dikhianati oleh orang-orang yang dipercayainya dan harus menghadapi rahasia yang disembunyikan oleh orang-orang di sekitarnya.

Drama Korea My Happy Ending dijadwalkan akan tayang pada tanggal 30 Desember 2023. Untuk mengetahui kelanjutan cerita di drakor ini, jangan lupa untuk menyaksikan drakor ini di Viu yang terdiri dari total 16 episode.

Sumber: