Si Paling Awet! Ini Pilihan 7 Hp Samsung untuk Daily Driver Jangka Panjang, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Si Paling Awet! Ini Pilihan 7 Hp Samsung untuk Daily Driver Jangka Panjang, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Si Paling Awet! Ini Pilihan 7 Hp Samsung untuk Daily Driver Jangka Panjang, Harga Mulai Rp1 Jutaan-Samsung Galaxy S23 FE Salah Satu Rekomendasi Hp Samsung untuk Daily Driver Jangka Panjang-Tangkapam layar via GSM Arena

Mencari smartphone berbaterai besar, kinerja bagus, dan sudah 5G? Salah satu pilihan terbaik di pasaran saat ini ialah Samsung Galaxy M14 5G. Baterai merupakan salah satu keunggulan Hp ini sebesar 6000mAh yang sudah didukung fast charging 25W.

 

Untuk performanya mengandalkan chipset Exynos 1380 yang performanya ngebut dan efisiensi dayanya tinggi. SoC berfabrikasi 5nm ini disempurnakan dengan RAM 6GB dan media penyimpanan 128GB.

 

Harga ter-update Galaxy M14 5G adalah Rp2,4 jutaan (RAM 6/128GB).

 

3. Samsung Galaxy A24 4G

 

Bagian kamera menjadi salah satu hal menarik dari Samsung Galaxy A24 4G. Kamera utamanya dengan resolsui 50MP berbekal teknologi OIS sehingga detail foto bagus, warnanya akurat, kontras yang seimbang.

 

Kamera ultrawide juga ada sebesar 5MP untuk menghasilkan foto-foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

 

Kualitas layar Samsung Galaxy A24 sangat baik berpanel Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi FHD+. Kecerahan puncak layar ini hingga 1.000 nits jadi aman untuk pemakaian di luar ruangan.

 

Pindah ke dapur pacu terbenamkan prosesor Helio G99 didukung RAM 8GB + 8GB Extended RAM dan storage 128GB yang bisa diperluas sampai 1TB via MicroSD.

Sumber: