Si Paling Awet! Ini Pilihan 7 Hp Samsung untuk Daily Driver Jangka Panjang, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Si Paling Awet! Ini Pilihan 7 Hp Samsung untuk Daily Driver Jangka Panjang, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Si Paling Awet! Ini Pilihan 7 Hp Samsung untuk Daily Driver Jangka Panjang, Harga Mulai Rp1 Jutaan-Samsung Galaxy S23 FE Salah Satu Rekomendasi Hp Samsung untuk Daily Driver Jangka Panjang-Tangkapam layar via GSM Arena

Radar Jabar - Apabila Anda termasuk yang tidak suka gampang gonta-ganti Hp maka artikel ini cocok dibaca. Kami akan mengulas rekomendasi Hp daily driver untuk penggunaan jangka panjang dari merek Samsung.

 

Pabrikan asal Korea Selatan, Samsung, sudah menjadi ponsel pintar paling populer di berbagai belahan dunia seperti Indonesia. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi sangat baik.

 

Ada beberapa smartphone Samsung yang cocok digunakan untuk jangka waktu yang lama. Melansir dari kanal YouTube Mau Gadget, inilah rekomendasi tujuh Hp Samsung daily driver untuk jangka panjang dengan harga mulai Rp1 jutaan.

 

1. Samsung Galaxy A05

 

Samsung Galaxy A05 menawarkan spesifikasi dan performa ciamik, dukungan fast charging 25W, dan kamera yang bagus. Kamera utamanya, 50MP, mampu merekam video hingga resolusi 1080p@60fps sehingga cocok untuk bikin konten TikTok dan IG Reels.

 

Performanya ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 fabrikasi 12nm dan dilengkapi fitur Hyper Engine untuk memaksimalkan pengalaman gaming. Hp berbaterai 5000mAh ini hadir dalam tiga opsi RAM-penyimpanan: 4/64GB (harga Rp1,4 jutaan) 4/128GB (harga Rp1,6 jutaan) dan 6/128GB (harga Rp1,8 jutaan).

 

2. Samsung Galaxy M14 5G

 

Sumber: