10 Merek Pompa Air Galon Elektrik Terbaik Paling Praktis

10 Merek Pompa Air Galon Elektrik Terbaik Paling Praktis

Merek Pompa Air Galon Elektrik Terbaik Paling Praktis-RJ-

Semakin kecil angka yang ditunjukkan pompa ini, semakin aman pula air minum pilihan kamu. Kesehatan kamu dan keluarga dapat terus terpantau dengan menggunakan produk ini. Kisaran harganya mulai dari Rp160 ribuan.

5. Stark Pompa Galon Otomatis Tipe 2

Jika mencari pompa air galon elektrik hemat baterai dengan daya kecil, Stark Pompa Galon Air Otomatis tipe 2 adalah solusinya. Diklaim memiliki ketahanan baterai yang panjang, hanya dengan sekali mengisi penuh baterai, kamu sudah bisa menghabiskan lima isi galon.

Tak perlu sering mencharge baterainya, produk ini dapat digunakan dalam waktu lama dengan daya yang rendah. Kisaran harganya mulai dari Rp130.000an.

6. Starco Smart Electric Pump

Di antara produk yang direkomendasikan, pompa air galon elektrik ini memiliki desain yang menarik. Dengan tampilan minimalis dan perpaduan warna hitam dan ungu yang elegan, serta opsi putih dengan unsur silver, produk ini layak dipertimbangkan bagi yang memperhitungkan penampilan.

BACA JUGA:10 Minuman Alami Pembasmi Lemak yang Membandel

Fitur penakar otomatis membuatnya cukup dengan sekali menekan tombol, air sebanyak 600 ml akan langsung mengalir ke gelas kamu. Kisaran harganya mulai dari Rp50.000an.

7. Kris Pompa Air Galon Rechargeable dengan Tray

Produk ini dilengkapi dengan fitur dudukan gelas yang umumnya terdapat pada dispenser air. Tidak hanya untuk gelas, area tersebut juga bisa digunakan untuk menaruh botol karena lega dan posisi pipanya cukup tinggi.

Cocok untuk kamu yang banyak beraktivitas karena dapat mengisi air sambil melakukan kegiatan lainnya. Kisaran harganya mulai dari Rp10.000an.

8. GM Bear Pompa Galon Lipat Elektrik

Berbeda dengan pompa galon pada umumnya, produk dari GM Bear ini memiliki bentuk kepala pompa yang dapat dilipat. Kamu bisa membuka lipatan kepala saat menggunakannya dan melipatnya kembali setelah selesai menuangkan air.

Ini membuat pipa pompa lebih higienis karena terhindar dari debu dan kotoran ketika tidak digunakan. Cocok bagi yang peduli terhadap kebersihan peralatan rumah tangga. Kisaran harganya mulai dari Rp60.000an.

9. Gaabor Water Electric Pump

Merek pompa air galon asal Jerman ini menjadi pilihan bagi yang menyukai kepraktisan. Dengan sekali isi ulang baterai, Gaabor Water Electric Pump dapat digunakan untuk memompa air hingga 150 kali.

BACA JUGA:7 Bahaya Kurang Minum Air Putih Bisa Berdampak Serius bagi Kesehatan

Meskipun tidak memiliki pilihan kapasitas air, kamu dapat mengeluarkan air sebanyak yang diinginkan. Kisaran harganya mulai dari Rp40.000-an.

10. Miyako Pompa Galon Air Rechargeable AWD-200

Merek pompa air galon asal Indonesia ini menawarkan kepraktisan dengan desain khusus, bahan berkualitas, dan ukuran minimalis. Automatic dispenser ini memudahkan pengguna dalam mengambil air dari dalam galon.

Cukup membuka bagian tutup galon, dispenser diletakkan di atasnya. Tombol On atau Off mempermudah pengambilan air tanpa repot mengangkat galon.

Sumber: