10 Merek Pompa Air Galon Elektrik Terbaik Paling Praktis

10 Merek Pompa Air Galon Elektrik Terbaik Paling Praktis

Merek Pompa Air Galon Elektrik Terbaik Paling Praktis-RJ-

RADAR JABAR – Pada kesempatan ini kami akan memaparkan daftar rekomendasi merek pompa air galon elektrik terbaik saat ini. Dibandingkan dengan dispenser konvensional, pompa air galon elektrik jauh lebih praktis.

Kamu tidak perlu menyiapkan tempat yang luas seperti saat akan memasang dispenser air. Produk ini sudah siap digunakan hanya dengan dipasangkan di leher galon.

Harga pompa air galon elektrik juga lebih terjangkau, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Semakin banyak fitur yang ditawarkan, semakin tinggi pula harganya.

Untuk bisa beroperasi, pompa air galon elektrik menggunakan daya dari baterai. Saat ini, banyak produk yang dilengkapi dengan baterai litium yang dayanya mampu bertahan sampai 10 galon dan hanya perlu diisi ulang sekitar 2 hingga 3 jam setelah habis.

10 Merek Pompa Air Galon Elektrik Terbaik

Bagi kamu yang sedang mencari pemompa air minum, berikut adalah rekomendasi pompa galon elektrik terbaik dengan harga terjangkau.

1. Miso Portable Water Pump Premium

Untuk pengguna yang ingin membawa air galon saat pergi piknik, lengkapi galon air kamu dengan pompa elektrik yang ukurannya ringkas seperti produk dari Miso.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Dispenser Air Galon Bawah Terbaik 2023, Punya Fitur Canggih

Pompanya memiliki desain elegan, minimalis, dan kompak. Bobotnya ringan, cocok untuk dimasukkan ke dalam mobil tanpa memakan banyak tempat. Kisaran harganya mulai dari Rp40.000an.

2. Goto Aron Pompa Galon Elektrik

Jika kamu ingin menaruh galon di atas meja atau tempat lainnya, pertimbangkan pompa air galon elektrik dari Goto Aron. Desainnya yang simpel membuatnya enak dilihat dan mudah dipadukan dengan beragam desain ruangan.

Produk ini aman karena selangnya diklaim BPA free, sehingga aman untuk digunakan oleh seluruh keluarga. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir pompa mati tiba-tiba berkat adanya indikator LED yang lebar dan mudah dilihat. Kisaran harganya mulai dari Rp30.000an.

3. Nankai Pompa Galon Elektrik

Bicara soal popularitas, produk ini tak bisa diabaikan oleh para gadgedters. Nankai Pompa Galon Elektrik menjadi salah satu yang paling laris di e-commerce Indonesia. Harganya ekonomis dengan manfaat yang maksimal, membuat pengguna dapat lebih hemat dalam pengeluaran.

Kompatibel untuk galon dengan kapasitas 4,5 sampai 18,9 liter, serta memiliki kapasitas baterai sebesar 1200 mAh yang mendukung performa untuk memompa lebih banyak air tanpa perlu sering diisi ulang baterainya. Kisaran harganya mulai dari Rp30.000an.

4. Xiaomi Mijia Water Pump with TDS

Pompa air galon elektrik pilihan kamu yang menjamin kesehatan penggunaannya. Namun, bagaimana dengan kualitas air yang kamu konsumsi? Xiaomi Mijia Water Pump hadir sebagai jawabannya.

Produk ini memiliki fitur istimewa yang dapat mendeteksi kualitas air, termasuk kandungan larutan garam dan kandungan kimiawi dari logam dalam air yang kamu konsumsi.

Sumber: