5 Rekomendasi Skutik 250 CC Terbaik yang Sangat Nyaman buat Touring, No.1 Terlaris di Indonesia

5 Rekomendasi Skutik 250 CC Terbaik yang Sangat Nyaman buat Touring, No.1 Terlaris di Indonesia

5 Rekomendasi Skutik 250 CC Terbaik yang Sangat Nyaman buat Touring, No.1 Terlaris di Indonesia -Yamaha XMax 250 cc skutik terlaris di Indonesia karena punya fitur-fitur canggih-Situs resmi Yamaha Indonesia

Radar Jabar – Sepeda motor skutik matic (skutik) bukan hanya cocok sebagai tunggangan harian pengendara melainkan juga ada yang bisa untuk kegiatan touring. Seperti rekomendasi beberapa skutik berkubikasi 250 cc terbaik super nyaman sebagai andalan ber-touring.

 

Skuter matic yang memiliki kubikasi mesin 250 cc dianggap lebih nyaman dan stabil, terutama dalam menempuh perjalanan jauh. Melansir dari IDN Times, inilah pilihan lima skutik 250 cc terbaik di kelasnya untuk touring.

 

Kelima skutik berkapasitas 250 cc dalam daftar ini adalah yang sudah beredar di pasaran otomotif Indonesia. Bahkan salah satunya merupakan si paling laris di Tanah Air.

 

1. Yamaha XMax 250 cc

Berbekal sederet fitur canggih membuat Yamaha XMax 250 cc menjadi yang terlaris di Indonesia. Sang skuter premium menghadirkan teknologi Traction Control Sytem (TCS) yang memasitikan ban belakang tak akan selip.

 

BACA JUGA:12 Perlengkapan yang Wajib Dibawa Ketika Touring, Keamanan dan Kenyamanan Paling Utama

 

Selain itu, XMax 250 dilengkapi fitur super fungsional seperti Electric Power Socket guna mengisi daya perangkat elektronik dan lampu utama dari LED, serta smart key antimaling.

 

Harga jual Yamaha XMax 2021 mulai di kisaran Rp61 juta untuk OTR Jakarta.

 

2. Honda Forza 250 cc

Sumber: