7 Rekomendasi Headset Xiaomi Terbaik 2024, Fitur Canggih Suara Jernih

7 Rekomendasi Headset Xiaomi Terbaik 2024, Fitur Canggih Suara Jernih

Rekomendasi Headset Xiaomi Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Mengawali awal tahun yang istimewa untuk pada pecinta musik, kami akan memberi 7 rekomendasi headset Xiaomi terbaik 2024.

Anda pasti sudah tidak asing dengan merek Xiaomi, sebuah merek asal Tiongkok yang menjadi salah satu merek yang populer di pasar Indonesia. Banyak produk buatannya yang saat ini menjadi pilihan masyarakat, terutama produk headphone dan aksesorisnya.

Produk-produk Xiaomi menawarkan daya saing yang tinggi, baik dari segi harga maupun kualitas. Dengan harga yang setara dengan merek lain, Xiaomi menyediakan spesifikasi yang lebih tinggi dan kualitas yang terjamin.

Anda dapat menemukan banyak pilihan headset buatan Xiaomi dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Ada berbagai produk headset Xiaomi, baik yang berupa True Wireless Stereo (TWS) maupun earpod. Agar Anda tidak bingung dalam memilih, berikut kami rangkum rekomendasi headset Xiaomi terbaik 2024 dengan suara jernih.

1. Xiaomi Redmi Buds 3

Kami merekomendasikan produk ini bagi Anda yang suka mendengarkan musik dalam waktu yang lama. Meskipun hanya dapat digunakan selama 5 jam dalam satu pengisian penuh, headset ini dapat segera diisi ulang dayanya dengan menggunakan dudukan pengisian daya hingga 20 jam.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Headset Logitech Terbaik 2024

Dengan asumsi satu lagu berdurasi 4 menit, Anda dapat mendengarkan sampai 300 lagu. Produk ini juga dilengkapi dengan fitur noise suppression yang membuat suara panggilan lebih jernih. Bagi Anda yang sering melakukan panggilan telepon atau rapat melalui ponsel, produk ini patut dipertimbangkan. Kisaran harganya dimulai dari Rp450.000.

2. Xiaomi Redmi Buds 3 Pro

Jika Anda sering merasa kerepotan menghidupkan dan mematikan Bluetooth yang terhubung ke headset saat berganti perangkat, sebaiknya Anda memilih produk yang dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus.

Dengan demikian, Anda dapat tetap nyaman saat beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya, misalnya dari ponsel ke laptop. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan mode transparansi yang memungkinkan Anda mendengar suara sekitar tanpa melepas headset.

Mode ini tentu berguna saat Anda berada di kantor. Menariknya, baterai headset ini dapat bertahan hingga 28 jam jika noise canceling-nya tidak aktif. Kisaran harganya dimulai dari Rp660.000.

3. Xiaomi Redmi Buds 3 Lite

Headset ini merupakan pilihan terbaik untuk kegiatan olahraga. Dengan desain ergonomis yang nyaman dan tidak mudah lepas, headset ini cocok untuk menemani Anda berolahraga tanpa khawatir headset jatuh saat bergerak aktif.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Headset Sony Terbaik 2024

Cocok digunakan untuk olahraga outdoor seperti jogging atau berlari di luar rumah. Baterai earbuds ini tahan hingga 5 jam dengan sekali pengisian daya, memungkinkan Anda tetap beraktivitas di luar sambil menikmati musik. Kisaran harganya dimulai dari Rp200.000an.

4. Xiaomi In-Ear Pro HD

Bagi mereka yang menyukai suara bass yang mantap namun tidak ingin bas yang terlalu keras, headset ini menjadi pilihan tepat. Dengan fitur two-in-one dynamic drivers, headset ini menghadirkan suara bass dan mid yang lebih lembut, membuatnya nyaman didengar.

Sumber: