Navia Rilis, Ayaka Re-Run Lagi? Simak Genshin Impact Banner 4.3 Fase Pertama di Sini!

Navia Rilis, Ayaka Re-Run Lagi? Simak Genshin Impact Banner 4.3 Fase Pertama di Sini!

Ilustrasi karakter Navia dan Kamisato Ayaka--Genshin Impact

RADAR JABAR - Genshin Impact akan memasuki versi 4.3 pada tanggal 20 Desember mendatang, dan bocoran Genshin Impact banner sendiri sudah diumumkan melalui X(dulu twitter) resmi Genshin Impact. Bocoran banner Genshin Impact fase pertama meliputi perilisan Navia beserta senjatanya, dan re-run Ayaka.

Genshin Impact benner 4.3 fase pertama, Navia dan Ayaka akan menjadi karakter bintang 5 dengan banner terpisah. Perilisan dari Navia, serta Re-run Kamisato Ayaka telah diumumkan melalui Livestream Genshin Impact Special Program 4.3 pada tanggal 8 Desember.

Kedua karakter ini memiliki elemen, senjata, serta role yang cukup berbeda. Navia berelemen Geo bersenjata Claymore dengan role sebagai Sub-DPS atau Quickswap DPS, sementara Ayaka memiliki elemen Cryo dengan senjata Sword memiliki role sebagai Main DPS.

BACA JUGA:Pre-Install Genshin Impact Berapa GB Ya???

Sementara untuk karakter bintang 4 di banner ini meliputi Sucrose, Rosaria, dan Candace. Ketiganya akan muncul di kedua banner ini.

Sucrose merupakan karakter bintang 4 dengan senjata Catalyst dan elemen Anemo. Ia memiliki role sebagai support serta memiliki kemampuan crowd control yang cukup baik untuk menarik para musuh.

Selanjutnya, Rosaria merupakan karakter Physical DPS bintang 4 dengan elemen Cryo dan senjata Polearm. Karakter ini selain menjadi Physical DPS, ternyata memiliki role yang cukup fleksibel bisa dijadikan sebagai Sub-DPS ataupun Crit Rate Support.

Sementara itu, Candace merupakan karakter bintang 4 dengan elemen Hydro yang bersenjatakan Polearm. Ia merupakan karakter Hydro Support yang dapat memberikan DMG tambahan kepada Elemental Skill dan Burst serta memberikan juga Hydro Infusion.

BACA JUGA:Yuhuu, Genshin Impact Rilis Bocoran Skillset Navia Punya Gameplay Paling Baru!

Banner senjata Genshin Impact 4.3 akan mencakup senjata signature untuk Navia dan Ayaka. Verdic yang merupakan senjata Claymore terbaru dan Mistplitter Reforged akan mengisi banner senjata ini.

Verdict memiliki substats Crit Rate sebesar 22,1% dan base ATK sebesar 674 poin. Sementara Mistplitter Reforged memiliki substats Crit DMG sebesar 44,1% dengan Base ATK sebesar 674 poin.

Banner senjata Genshin Impact 4.3 juga akan menampilkan senjata bintang 4 seperti Mouun's Moon, The Flute, Dragon's Bane, Favonious Codex, dan Akuoumaru. Mouun's Moon dan Akuoumaru hanya dapat diperoleh melalui banner senjata saat ini.

Bagi yang berencana untuk menggacha pada Genshin Impact banner 4.3 fase pertama, Traveler tentunya harus mempersiapkan Primogems yang cukup banyak.*

Sumber: