Yuhuu, Genshin Impact Rilis Bocoran Skillset Navia Punya Gameplay Paling Baru!

Yuhuu, Genshin Impact Rilis Bocoran Skillset Navia Punya Gameplay Paling Baru!

Ilustrasi Karakter Navia di Teaser lagu Pengantar. "Pesta Terakhir"--Genshin Impact

RADAR JABAR - Genshin Impact kembali membocorkan mengenai skillset Navia yang merupakan karakter terbaru di versi 4.3. Navia merupakan karakter Geo terbaru yang dirilis oleh Genshin Impact setelah sekian lama.

Navia sendiri sudah dikenali semenjak Genshin Impact 4.0 di Archon Quest Fontaine bagian pertama. Ia merupakan bos dari organisasi Spina di Rosula yang selalu membantu masyarakat Fontaine.

Dalam perkenalan karakter Navia di X (dulu Twitter) Genshin Impact, Navia memiliki sifat yang baik hati, bertanggung jawab serta parasnya yang cantik. Ia disebut-sebut sebagai orang Fontaine yang sangat sempurna karena penampilannya yang memukau.

Memiliki senjata Claymore dan elemen Geo, Navia merupakan karakter Geo DMG Dealer dengan fokus utama memainkan Elemental Reaction Crystallize, serta mengumpulkan Crystal Shard yang dapat mengumpulkan Crystal Sharpnel. Setelah Crystal Sharpnel terkumpul, maka Navia melancarkan Elemental Skill yang mengonsumsi Crystal Sharpnel dapat mengakibatkan DMG yang cukup besar.

Tentunya dengan gameplay Navia yang cukup menarik ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk para Traveler. Bagi yang penasaran dengan Skillset Navia, mari simak di sini!

Berikut adalah Bocoran Skillset Navia Genshin Impact

Elemental Skill

Elemental Skill Navia bernama Ceremonial Crystalshot yang ketika diluncurkan, Navia akan mengonsumsi Crystal Shrapnel yang menyebabkan Geo DMG. Ada dua mode untuk meluncurkan Elemental Skill Navia, yaitu mode tekan dan tahan. 

Dalam mode tekan, Navia akan melancarkan serangan Gunbrella yang menembakan "Rosula Shardshot" yang menyebabkan Geo DMG. Semakin banyak Crystal Shrapnel yang dikonsumsi oleh Navia, maka Geo DMG dari "Rosula Shardshot" semakin tinggi.

Sementara untuk mode tahan, Navia akan membidik Gunbrella serta mengumpulkan Crystal Shrapnel. Ketika mode tahan selesai, Navia akan menembakkan "Rosula Shardshot" sama seperti mode tekan.

Ketika mendapatkan Elemental Shard dari Elemental Reaction Crystallize, maka Navia akan mendapatkan satu "Crystal Shrapnel". Navia dapat mengumpulkan "Crystal Shrapnel" hingga 6 buah.

Selain itu, ketika melakukan Elemental Skill, Navia akan melancarkan Surging Blade dengan Arkhe Ousia ketika menembakkan Gunbrella yang mengakibatkan Ousia Geo DMG.

BACA JUGA:Genshin Impact Tier List Terbaru Desember 2023

Elemental Burst

Elemental Burst Naiva meluncurkan Rosula Dorata Salute yang memborbardir musuh dengan AoE Geo DMG dalam beberapa waktu. Selanjutnya akan meluncurkan Fire Support yang dapat mengakibatkan Geo DMG terus-menurus.

Ketikia Rosula Dorata Salute terkena oleh musuh, Navia akan mendapatkan satu buah "Crystal Shrapnel" yang terpicu selama 2,4 detik sekali.

Passive Talent

Passive Talent Navia yaitu mengumpulkan hadiah ekspedisi tambahan sebanyak 25% ketika melakukan ekspedisi ke Fontaine selama 20 jam. Dengan kemampuan ini, Passive Talent Navia menjadi sangat berguna dalam mengumpulkan barang dari ekspedisi Fontaine.

Sumber: