Pre-Install Genshin Impact Berapa GB Ya???

Pre-Install Genshin Impact Berapa GB Ya???

Ilustrasi Genshin Impact versi 4.3--Genshin Impact

RADAR JABAR - Sebelum memasuki versi 4.3, seperti biasa Genshin Impact membuka fitur pre-install. Namun, sekarang yang jadi pertanyaan pre-install Genshin Impact berapa GB?

Genshin Impact versi 4.3 hanya akan menghadirkan dua karakter baru, yaitu Navia yang berelemen Geo, serta Chevreuse yang memiliki elemen Pyro. Versi kali ini tidak akan ada penambahan Map baru, tapi sebagai gantinya akan ada beberapa event menarik yang berhadiahkan Primogems.

Selain itu, Genshin Impact akan memberikan hadiah Primogems yang diestimasi sebesar 600 Primogems setiap update patch terbarunya. Genshin Impact 4.3 sendiri akan update pada Rabu, 20 Desember mendatang.

Nah, tentunya memori yang diperlukan untuk update Genshin Impact kali ini menjadi banyak pertanyaan dari para Traveler. Pre-install Genshin Impact berapa GB untuk versi sekarang, kami akan membagikannya disini.

Pre-Install Genshin Impact Berapa GB?

Pre-Install Genshin Impact 4.3 kali ini memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar dibandingkan dengan versi sebelumnya. Hal ini karena pada patch mendatang tidak menambahkan map baru yang biasanya.

Di PC Pre-Install Genshin Impac 4.3 memiliki ukuran file sebesar 12 GB. Sementara itu di mobile sendiri memiliki ukuran sebesar 3,29 GB.

Namun, mengenai ukuran file pre-install tersebut dapat berbeda di setiap PC maupun Mobile. Perbedaan tersebut biasanya berdasarkan jenis bahasa yang digunakan ataupun jenis perangkat yang digunakan.

BACA JUGA:Yuhuu, Genshin Impact Rilis Bocoran Skillset Navia Punya Gameplay Paling Baru!

Cara Pre-Install Genshin Impact 

Untuk melakukan pre-install Genshin Impact, biasanya cukup berbeda berdasarkan perangkat yang digunakan. Traveler bisa melakukan langkah-langkah berikut ini ini.

Untuk melakukan pre-Install Genshin Impact di PC, langkah-langkah berikut dapat diikuti

1. Unduh dan buka file launcher Genshin Impact di PC

2. Pilih "Sudah membaca dan menyetujui Syarat Lisensi Perangkat Lunak," lalu klik "Buka"

3. Launcer Genshin Impact PC akan terbuka, dan pilih Game Pre-Installation yang berada di dekat tombol "Launch" lalu, pilih "Update"

BACA JUGA:Mau Bikin Navia Makin Cantik? Yuk Prefarm Dulu Material Navia

Sumber: