Jelang Bali United vs Persib: Tekad Alberto Rodriguez Redam Produktivitas Gol Serdadu Tridatu

Jelang Bali United vs Persib: Tekad Alberto Rodriguez Redam Produktivitas Gol Serdadu Tridatu

Jelang Bali United vs Persib: Tekad Alberto Rodriguez Redam Produktivitas Gol Serdadu Tridatu-Alberto Rodriguez bek tengah Persib Bandung (tengah) saat sesi latihan di Stadion PERSIB, Jumat (15/12)-Situs resmi Persib

Radar Jabar – Bek tengah Persib Bandung, Alberto Rodriguez, siap meredam agresivitas Bali United ketika kedua tim bentrok hari Senin (18/12) nanti. Ini adalah pertandingan pekan ke-23 Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang akan terhampar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

 

Untuk pertandingan tandang tersebut, Alberto memastikan skuad Persib sudah dalam kondisi siap bertanding. Dirinya berharap dengan hasil perisapan yang maksimal, Maung Bandung mampu meraih poin dari Serdadu Tridatu.

 

“Saya siap tampil. Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Bali,” jelas pemain asal Spanyol itu, hari Jumat (15/12) dikutip dari situs resmi PERSIB.

 

BACA JUGA:Persib Didesak Berbenah Setelah Dua Laga Tanpa Kemenangan Secara Beruntun

 

Alberto Rodriguez memberikan sorotan khusus terhadap produktivitas gol Bali United. Tim asuhan Stefano Cugurra itu tidak pernah absen membobol gawang lawan dalam 10 laga terakhirnya.

 

Maka dari itu bek bernomor punggung 22 tersebut punya ambisi untuk bekerja keras membuat pertahanan Persib Bandung kukuh dari gempuran para pemain Bali.

 

Menurut Alberto Rodriguez juga Bali United merupakan tim yang padu dengan kualitas pemain merata hampir di semua lini, khususnya barisan depan. Meski demikian, ia menjamin bahwa pasukan Bojan Hodak akan berusaha untuk mematikan kekuatan tuan rumah.

 

BACA JUGA:Tiga Suporter Persib Bandung Dihukum Larangan Menghadiri Stadion Hingga 5 Tahun

 

“Kami tahu mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami tahu striker mereka kuat, kami akan sangat fokus menghadapinya,” tegas Alberto.

 

Kedua tim saat ini hanya berselisih satu poin di klasemen Liga 1 Indonesia 2023/2024. Bali berada di posisi kedua dengan raihan 40 poin, sedangkan Persib menghuni urutan ketiga dengan perolehan 39 angka.

Sumber: