Rekomendasi 5 Hp Infinix Turun Harga Terdalam Akhir Tahun 2023, Mulai Rp900 Ribuan!

Rekomendasi 5 Hp Infinix Turun Harga Terdalam Akhir Tahun 2023, Mulai Rp900 Ribuan!

Pilihan 5 Hp Infinix Turun Harga Terdalam Akhir Tahun 2023, Mulai Rp900 Ribuan!-Infinix Note 30 Pro Turun Harga dari Rp3,1 Jutaan jadi Rp2,7 Jutaan-GSM Arena

Radar Jabar - Infinix dikenal sebagai salah satu produsen yang sering merilis ponsel pintar berbanderol merakyat. Tidak hanya asal murah, Hp Infinix juga tetap memiliki kinerja, fitur, dan spesifikasi yang menarik.

 

Infinix juga di akhir tahun 2023 memberikan diskon kepada beberapa seri smartphone mereka. Tentu informasi ini akan sangat menggiurkan bagi para pencincta Hp Infinix, karena gawai murah kini makin murah.

 

Mengutip dari kanal YouTube Yatekno, berikut adalah lima rekomendasi Hp Infinix turun harga paling dalam pada akhir 2023. Di antara kelima gawai tersebut ada satu berlabel Hp gaming murah terbaik dan satu dimulai harganya Rp900 ribuan

 

 

1. Infinix Smart 7

 

Infinix Smart 7 sudah sangat mumpuni untuk mendukung aktivitas harian pengguna. Hp murah Infinix ini juga menawarkan berbagai fitur menarik seperti RAM maksimal 7GB, teknologi Power Marathon, dan dukungan slot MicroSD sampai 2TB.

 

Untuk spesifikasi internalnya menggunakan prosesor MediaTek Helio A22 yang sudah andal menunjang multitasking. Sementara soal gaming hanya bisa yang ringan-ringan.

 

Terakhir terkait harganya, Infinix Smart 7 varian 3/64GB sudah turun dari semula Rp1,2 jutaan kini jadi Rp949 ribuan.

Sumber: