KKM Sambimaya Bekerja Sama dengan Kemenag Kabupaten Indramayu Memberikan Wakaf Quran, Juz Amma dan Iqro

KKM Sambimaya Bekerja Sama dengan Kemenag Kabupaten Indramayu Memberikan Wakaf Quran, Juz Amma dan Iqro

KKM Sambimaya Bekerja Sama dengan Kemenag Kabupaten Indramayu Memberikan Wakaf Quran, Juz Amma dan Iqro-KKM Sambimaya Bekerja Sama dengan Kemenag Kabupaten Indramayu-

RADAR JABAR - Senin, 11 Desember 2023 mahasiswa KKM Desa Sambimaya menerima hibah Al-Qur'an, Juz Ama , dan Iqra dari Kementerian Agama Kabupaten Indramayu dengan total hibah yang di terima oleh mahasiswa secara keseluruah 55 buku yang akan di sebarkan kepada 15 musholla yang ada di desa sambimaya yang akan di wakilkan kepada aparat Desa Sambimaya bidang keagamaan agar bisa di sebarkan ke musholla

Program ini adalah gagasan dari seluruh peserta KKM Desa Sambimaya dan juga program KKM Desa sambimaya program ini bertujuan agar anak anak yang ada di Desa Sambimaya lebih giat dalam mengaji. agar anak anak desa sambimaya bisa lancar mengaji .

“kami melihat antusiasme anak anak desa sambimaya dalam menerima bantuan al Qur'an,  juz ama , dan iqro semoga ada nya bantuan dari mahasiswa KKM bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Sambimaya. " ujar Fajar Dwi Purnomo selaku ketua kelompok .

Ketua bagian zakat dan wakaf Kementerian Agama Kabupaten Indramayu bapak H Sarudin , SH juga menyambut baik kerja sama ini " semoga apa yang di terima dapat bermanfaat bagi sesama dan para mahasiswa yang sedang menjalankan KKM Desa Sambimaya dapat menjalani perkuliahan hingga selesai " ujarnya .

Semoga hibah yang di berikan oleh mahasiswa  KKM Desa Sambimaya membawa manfaat bagi masyarakat di Desa Sambimaya dan bisa di gunakan dengan baik oleh masyarakat serta menumbuhkan minat mengaji untuk anak anak yang ada di Desa Sambimaya.

Sumber: